Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Resmi Putus



  Setelah berpacaran selama empat tahun, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez resmi mengakhiri hubungan mereka. Padahal keduanya sudah tunangan sejak dua tahun lalu.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh seorang sumber kepada Entertainment Tonight pada Jumat (12/3). Sumber tersebut menyatakan bahwa Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sepakat mengakhiri hubungan mereka dan memutuskan hubungan mereka berjalan dengan sendirinya.

"Jennifer merasa bahwa melangkah maju ke pernikahan itu tidak benar. Baru-baru ini karakter Alex dipertanyakan dan hal itu tidak cocok dengan Jennifer," ujar sumber kepada ET.


Sebelum akhirnya resmi berpisah, hubungan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez kerap diterpa berbagai isu. Terbaru, Alex Rodriguez diisukan dekat dengan seorang bintang reality show Southern Charm bernama Madison LeCroy.
Sementara itu menurut sumber yang diwawancara ET mengatakan bahwa "Alex Rodriguez tidak pernah bertemu Madison dan tidak mengenalnya.".

Di pihak lain, LeCroy mengatakan kepada majalah gosip Page Six bahwa dia dan Rodriguez "tidak pernah bertemu," tetapi mengklaim bahwa mereka telah "berbicara di telepon."

Kabar tersebut kemudian ditepis Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez yang tampil kompak dalam makan malam bersama dan menghadiri acara Super Bowl di Miami beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez telah bertunangan selama dua tahun setelah berpacaran selama empat tahun.

Dari pertunangan itu, mereka telah dua kali menunda pernikahan.

Mengutip Page Six, keduanya menunda pernikahan karena pandemi Covid-19. Sedianya, Lopez dan Rodriguez akan melangsungkan pernikahan di Italia pada 2020.

Meski begitu, J-Lo mengaku bahwa itu adalah hal terbaik baginya dan pasangannya.

"Itu masalah besar. Kami telah merencanakan selama berbulan-bulan dan berbulan-bulan, dan itu di luar negeri," kata Lopez.


"Mungkin itu bukan saat yang tepat. Anda mulai memikirkan semua hal ini - bagaimana segala sesuatu memiliki momen yang sempurna," lanjutnya.

Sementara itu dalam wawancara baru-baru ini, Lopez mengungkapkan bahwa dia dan Rodriguez mendatangi terapis selama dikarantina. Hal itu dilakukan untuk mencari kesepakatan tentang hubungan mereka.

"Ini sebenarnya sangat bagus, Kami harus bekerja sendiri. Kami melakukan terapi. Saya pikir itu sangat membantu kami dalam hubungan kami," kata lopez.
Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.