Jessica Mila Tersipu Malu Dipuji Kaesang Pangarep

https: img.okezone.com content 2021 03 20 33 2381005 jessica-mila-tersipu-malu-dipuji-kaesang-pangarep-exzQNh6Rwd.jpg 

Jessica Mila belakangan viral usai mendapatkan pujian dari Kaesang Pangarep. Kecantikan Jessica Mila di-mention langsung oleh Kaesang.

Kaesang mengungkapkan kekagumannya kepada Jessica Mila di blog. Hal itu secara gamblang tertulis dalam ‘About Me’ di blog lamanya. Di situ dia mengatakan, ingin mempunyai pacar secantik pemain film Imperfect tersebut.

“Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi lho ya,” tulis Kaesang Pangarep di blog lamanya.

Kabar ini rupanya sampai ke telinga Jessica Mila. Dalam wawancaranya beberapa tahun lalu, aktris 28 tahun ini mengaku merasa bangga dan tersanjung.

“Kalau memang benar seperti itu pastinya bangga banget ya, siapapun yang jadi aku pasti akan merasakan hal yang sama. Senang dan bangga, merasa tersanjung bisa diidolakan seorang anak presiden,” kata Jessica Mila seperti dikutip dari wawancaranya di ‘Obsesi Global TV’ 6 tahun silam.

Namun, mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini menolak baper lebih jauh. “Enggak mau GR juga, di sini dia cuma bilang, ingin punya pacar secantik Jessica Mila, bukan ingin memacari Jessica Mila,” ujarnya. 

Sementara itu, ibunda Jessica Mila juga turut berkomentar tentang kabar ini. “Aku bangga sih, aku senang ya sosok Kaesang bisa suka, bukan suka, tapi menggemari, mengagumi anakku,” kata dia.

“Dia kan anak baik, sebagaimana bapaknya, bapak presiden itu anaknya pasti baik,” ujar ibunda Jessica Mila, Magdalene Jane Baker, seperti dikutip dari kanal YouTube Suara Hati Sang Istri, Kamis (18/3/2021).

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.