Juru Bicara KBS Mengatakan Ji Soo Resmi Dipecat. Na In Woo Yang Diincar Sebagai Pengganti Kini Sedang Bersinar Karena Baru Saja Membintangi Drama Hits 'Mr. Queen'.




     "River Where The Moon Rises" saat ini bisa dibilang sedang menghadapi krisis. Pasalnya Ji Soo sang pemeran utama drama KBS itu belum lama ini telah mengakui jika dirinya adalah seorang pembully di masa sekolah.




"River Where The Moon Rises" mendapat ribuan petisi yang meminta Ji Soo agar dipecat. Pada Jumat (5/3), juru bicara KBS mengatakan kepada Star News bahwa mereka pada akhirnya sampai pada keputusan bahwa Ji Soo akan meninggalkan drama tersebut.

"Ji Soo, yang baru-baru ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari 'River Where the Moon Rise'. Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah kami selanjutnya," ujar juru bicara KBS.

"River Where The Moon Rises" dilaporkan sedang mencari aktor pengganti yang akan memerankan karakter On Dal. Media setempat kini banyak yang mengabarkan jika Na In Woo yang akan menggantikan peran Ji Soo.

Agensi Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa Na In Woo sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Ji Soo. Seorang perwakilan agensi menyatakan, "Na In Woo mendapat menerima tawaran untuk bergabung dengan 'River Where the Moon Rises' dalam peran On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

Na In Woo saat ini sedang cukup bersinar terutama karena ia baru saja membintangi drama hits "Mr. Queen" dengan peran sebagai Kim Byeong In, cowok yang tewas secara tragis demi melindungi Kim So Yong (Shin Hye Sun).

"River Where The Moon Rises" merupakan drama reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo).

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" terungkap sudah menyelesaikan 95 persen proses syuting. KBS saat ini sedang mendiskusikan apakah drama itu bisa menayangkan episode terbaru pada 8-9 Maret mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

Sumber :Kapanlagi

No comments

Powered by Blogger.