Karya Seni Henry dan Song Mino & Kang Seung Yoon WINNER Akan Dipamerkan di London Art Fair




       Acara tahunan START Art Fair di Saatchi Gallery London akan memamerkan karya seni milik Henry dan member WINNER: Song Mino dan Kang Seung Yoon!




Pameran seni kontemporer ini akan digelar pada 13 hingga 17 Oktober, bersamaan dengan Frieze Art Week, dan ketiga idol akan mempersembahkan lukisan, hasil fotografi, dan hasil karya edisi terbatas sebagai bagian dari acara ini.

Song Mino juga pernah memamerkan hasil karyanya di Saatchi Gallery pada musim gugur lalu, dan hasil lukisannya juga akan dipamerkan di acara tahun ini. Ia akan mempersembahkan karyanya dengan nama Ohnim.

Rekan satu grupnya, Kang Seung Yoon merupakan seorang fotografer bertalenta, yang selama ini telah memamerkan hasil karyanya lewat akun Instagram. Kini ia dapat memamerkan hasil foto yang ia ambil melalui START Art Fair, menggunakan nama Yoo yeon.

Selain menjadi seorang artis, aktor, produser, dan musisi yang berlatih musik klasik, Henry juga akan mendebutkan hasil karyanya dalam pameran ini, menggunakan nama aslinya HENRY LAU.

 Sebelumnya ia pernah memamerkan hasil lukisannya dalam variety show “Home Alone”.

Henry membagi, “Aku sangat tidak sabar menunjukkan karya seniku secara global di START dan untuk pertama kalinya di Inggris di Saatchi Gallery yang sangat bergengsi di bulan kunci kalender seni. 

Ini menjadi sebuah bagian penting dari hidupku dan aku harap penggemar lama dan baru bisa melihatnya langsung. Menunjukkan karya seniku bersama dengan bintang K-pop lainnya seperti Ohnim dan Yoo yeon juga sangat menyenangkan.”

Kalian dapat melihat karya seni mereka di bawah ini! Gambar pertama adalah karya Henry berjudul “Invigorate”, kedua adalah milik Song Mino (Ohnim) yang berjudul “4th First Love”, dan yang ketiga adalah foto hasil jepretan Kang Seung Yoon (Yoo yeon).

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.