Keluarga Taiwan kehilangan empat anggotanya dalam dua kecelakaan lalu lintas yang fatal dalam satu bulan

Ibu remaja kehilangan suami dan satu anak dalam kecelakaan pertama, saudara perempuan dan anak laki-laki lainnya dalam kecelakaan hari Sabtu

Seorang remaja dan seorang anak laki-laki kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan di West Coast Expressway Sabtu (foto CNA)

TAIPEI - Dua orang yang tewas dalam sebuah mobil yang terbakar di jalan raya pantai Sabtu (20 Maret) adalah kerabat dari sebuah keluarga yang terlibat dalam kecelakaan fatal lainnya bulan lalu, menurut laporan media.

Pada Sabtu sore, sebuah truk semen menabrak Honda Civic di West Coast Expressway di Qingshui, Kota Taichung, CNA melaporkan. Mobil itu terbakar, menyebabkan kematian seorang wanita berusia 17 tahun bermarga Ken (根) dan keponakannya, sementara pengemudi, seorang kerabat laki-laki, dibawa ke rumah sakit dengan luka parah.

Seorang politisi lokal kemudian mengonfirmasi bahwa ketiganya sedang dalam perjalanan kembali dari mengunjungi saudara perempuan perempuan itu, yang telah menjadi korban kecelakaan lalu lintas serius lainnya bulan lalu.


Pada 24 Februari, seorang pria berusia 27 tahun bernama Hsu (許), mengendarai Honda Civic, bertabrakan dengan Mercedes S-class saat menyalip kendaraan lain di Sanwan, Kabupaten Miaoli. Hsu dan putranya yang berusia empat bulan tewas dalam kecelakaan itu, sementara istrinya yang berusia 19 tahun, Ken, selamat dari kecelakaan itu, tetapi dipindahkan ke rumah sakit di Taichung karena luka-lukanya yang parah.

Dua korban yang meninggal dalam kecelakaan hari Sabtu itu adalah putra Ken lainnya, berusia lebih dari satu tahun, dan adik perempuannya, menurut laporan CNA. 

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.