Kenang Momen Mandi di Rutan, Lucinta Luna: Body Montok Aku Dilihatin

https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379228 kenang-momen-mandi-di-rutan-lucinta-luna-body-montok-aku-dilihatin-En0uIneJkt.jpg

 Lucinta Luna mengenang momen ketika masih mendekam di rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia menempati kamar berkapasitas 12 orang dengan fasilitas satu kamar mandi.

Karena hal itu, Lucinta harus berebut kamar mandi dengan penghuni rutan lainnya. Siapa yang paling cepat, akan mendapat giliran mandi lebih awal.

Lucinta Luna

"Kita rebutan. Jadi kita ada yang namanya Bon. Misalnya, kita bangun pagi-pagi nih, ada Bon mandi pertama, ya udah aku mandi yang kedua, gitu," Lucinta, dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (17/3/2021).

Lucinta kemudian menjelaskan detail kamar mandi di rutan tersebut. Bagian temboknya ternyata hanya setengah sehingga badannya pun terekspos jika sedang mandi.

Terkadang, satu kamar mandi juga diisi lebih dari satu orang untuk menghemat waktu. Sehingga, buka-bukaan sudah menjadi hal wajar.

"Kamar mandi cuma setengah temboknya. Dalamnya ada bak mandi. Udah di situ yang mau jongkok, ya jongkok, yang mau berdiri, ya berdiri," tuturnya.

Meski harus mandi dengan keadaan terbuka, Lucinta tetap cuek. Ia percaya diri bahwa rekannya di rutan terpesona dengan kemolekan tubuhnya.

"Aku kalau mandi ya dengan pedenya berdiri aja sabunan, pakai busa-busa terus keliatan kan body montok aku yang aduhai, pada lihatin," ujar mantan kekasih Abash ini.

Lucinta Luna

Seperti diketahui, Lucinta ditahan di Rutan khusus wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, atas penyalahgunaan narkoba sejak 6 Maret 2020. Transgender itu ditempatkan di sana karena statusnya sah sebagai perempuan secara hukum.

Lucinta divonis dengan hukuman 1 tahun 6 bulan. Namun, dia dibebaskan pada Februari lalu karena mendapatkan asimilasi. 


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.