Kendall Jenner Selamat dari Rencana Pembunuhan, Akan Ditembak Sampai Mati

 

   Kendall Jenner diberitahu oleh seorang detektif bahwa ada dugaan rencana pembunuhan dari seorang pria. Kendall selamat dari rencana pembunuhan tersebut karena beruntung hal tersebut diketahui oleh seorang detektif.

Kini Kendall mendapatkan perlindungan dan diberikan hak untuk menahan pria tersebut. Kendall sendiri tidak mendapatkan ancaman tersebut secara langsung.Seperti dikutip TMZ, menurut dokumen hukum, Kendall Mengklaim bahwa seorang detektif memberi tahunya tentang dugaan pria bernama Malik Bowker yang akan membunuhnya. Malik berencana membeli senjata api ilegal untuk menembak Kendall, kemudian dia akan menembakkan dirinya sendiri.Dalam dokumen tersebut, Kendall Jenner mengklaim bahwa polisi kini telah menahan sementara Malik di bangsal psikiatri di rumah sakit setempat. Tapi memperingatkan kepada Kendall bahwa dia bisa segera dibebaskan.

Supermodel 25 tahun itu mengaku tidak mengenal pria tersebut. Kejadian ini membuat Kendall merasa tertekan dan cemas. Kendall mengaku masih merasa takut jika Malik keluar dari rumah sakit dan mencoba mendekatinya kemudian membunuhnya.

Keluarga Kardashian-Jenner memang kerap menjadi target ancaman pembunuhan. Bukan kali ini saja ada orang yang berencana membunuh Kendall.


Pada 2014 lalu, Kendall Jenner dan Kylie mendapatkan ancaman pembunuhan. Hal tersebut membuat sang ibu Kris Jenner sangat khawatir hingga melibatkan FBI dalam hal tersebut."Kris dan Bruce Jenner memutuskan untuk melibatkan FBI setelah ancaman semakin sering, termasuk ancaman yang lebih spesifik terhadap Kendall dan Kylie," ungkap sumber kepada Radar Online.
Sumber :detik.com

No comments

Powered by Blogger.