Ketahuan Jadi Selingkuhan, Reaksi Penjual Online Ini Bikin Tak Habis Pikir

Ketahuan Jadi Selingkuhan, Reaksi Penjual Online Ini Bikin Tak Habis Pikir 

Satu lagi kisah viral tentang seorang cewek yang berhasil mengetahui perselingkuhan pacarnya lewat cara yang tidak terduga. Kisah ini diunggah oleh akun Instagram populer bernama @depopdrama.

Dilansir Mirror, kisah tersebut dimulai saat seorang cewek yang tidak disebutkan namanya sedang berbelanja online di marketplace Depop. Ia kemudian tahu bahwa penjual online yang dipilihnya tidak lain adalah selingkuhan sang kekasih.

Semuanya terungkap setelah cewek tersebut mendapati foto si penjual online yang diambil di kamar pacarnya. Ia langsung melabrak penjual online tersebut lewat fitur bertukar pesan yang tersedia di situs Depop.

"Hey, pertanyaan aneh tapi apakah kamu kenal dengan seseorang bernama (namanya disensor)?" ujar cewek itu membuka percakapan.

"Ya, aku kenal. Kenapa?" timpal si penjual online.

"Apakah foto ini diambil di kamarnya lol," kata cewek itu lagi memastikan bukti yang ditemukan olehnya.

Ketahuan Jadi Selingkuhan, Reaksi Penjual Online Ini Bikin Tak Habis Pikir - 1

"Yeh benar karena aku meninggalkan barang-barangku di kamarnya. Kenapa kamu bertanya? Kamu kenal dia?" kata penjual online itu balik bertanya.

"YA, aku kenal dia. Dia pacarku!!!! Kenapa juga kamu ada di kamarnya?" sambung cewek itu.

Mendengar fakta ini, si penjual online mengaku tidak tahu bahwa cowok yang dekat dengannya sudah punya pacar. Ia lalu dengan santai tetap menjajakan atasan yang tadinya ingin dibeli oleh si cewek.

"Ya Tuhan, aku minta maaf. Aku nggak tahu. Apakah kamu masih tertarik beli atasannya?" tanya si penjual online.

Ketahuan jadi selingkuhan, reaksi penjual online ini bikin geleng kepala. (Instagram/@depopdrama)

Tentu saja, cewek yang baru saja mengetahui perselingkuhan kekasihnya tidak berniat untuk melanjutkan transaksi jual beli tersebut. Kisah ini kemudian menjadi viral dan mendapat ribuan komentar dari warganet.

"'Kamu masih tertarik dengan atasannya?' (emoji menangis)," celetuk warganet tidak habis pikir dengan reaksi si penjual online setelah ketahuan jadi selingkuhan.

"Bahahaha 'apakah kamu masih mau atasannya' mood banget," tutur yang lain.

"Maaf soal pacarmu tapi aku perlu menjual atasan ini," ujar yang lain menirukan komentar si penjual online.

"Hahahaha ini sangat kacau 'Kamu masih mau atasannya?' WHAHA," pungkas yang lain.

Sementara itu, Depop Drama merupakan akun Instagram yang biasa membagikan beragam drama antara penjual dan pembeli di Depop. Dilansir Dazed Magazine, akun Instagram ini dikelola oleh seorang anonim di London, Inggris.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.