Kisah Cinta Eks Model Cantik Rusia Viral Hingga Dinikahi Aktor Indonesia



   Nama Nastasya Shine belakangan menjadi viral dan cukup populer di media sosial, terutama TikTok. Wanita asal Rusia itu seringkali mengunggah video-videonya berbahasa Indonesia ke akun media sosialnya. Walaupun kemampuan berbahasa Indonesia Nastasya masih belum lancar, namun nyatanya video-videonya itu justru berhasil menarik perhatian publik. Tak sedikit netizen yang menyukai dan bahkan merasa terhibur dengan video-video yang dibuat oleh Nastasya.

Hingga saat ini Nastasya telah berhasil memperoleh lebih dari 1,1 juta pengikut di akun TikToknya. Baru-baru ini diketahui bahwa Nastasya Shine sendiri ternyata merupakan istri dari salah satu aktor Indonesia bernama Robby Shine. Nama Robby Shine mulai terkenal usai dirinya menjadi runner up L-Men of The Year 2004 dan membintangi beberapa sinetron setelahnya. Kepada Wolipop, Nastasya yang diwakilkan oleh suaminya, Robby Shine, menceritakan kisah awal pertemuan mereka sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

Kita ketemu pertama kali saat Nastasya Shine jadi International model untuk pertama kali nya saat Nastasya Shine datang ke Jakarta," jelas Robby Shine saat diwawancarai Wolipop via WhatsApp pada Rabu (17/3/21).

kulit putih dan bubur warna merah bole beli di @shinjumiofficial dan www.shinjumi.id atau shopee kbeautyluxury_id yOUTUBE- shineshine
Setelah pertemuan tersebut keduanya lalu memutuskan untuk berpacaran selama empat bulan sebelum akhirnya menikah di Indonesia. Keduanya juga sempat menjalani hubungan jarak jauh selama dua bulan karena Nastasya harus mengurus data-data dan surat izin terlebih dahulu di negara asalnya, Rusia.

"Nastasya pindah ke Indonesia setelah menikah dan aku minta dia jangan terlalu banyak jadi model. Kalo buat kontent seperti YouTube oke lah atau TikTok. Tapi kalau yang banyak menyita waktu, aku minta Nastasya kurangi," jelas Robby.Nastasya sendiri sebelumnya cukup aktif di dunia modelling. Dirinya sering menjadi model catwalk dan juga pemotretan produk. Namun setelah menikah dengan Robby, wanita 22 tahun itu meninggalkan dunia modellingnya dan lebih memilih untuk mengurus anak serta membuat video-video di media sosialnya.Kini Nastasya sudah menetap di Indonesia selama lima tahun. Diakui Robby bahwa istrinya itu sempat mengalami culture shock ketika pindah ke Indonesia karena banyaknya perbedaan budaya yang dirasakan. Robby pun membagikan beberapa cerita lucu yang pernah dialami oleh sang istri.


"Ada contoh: dia makan kelengkeng dan Nastasya nggak tahu kalau bijinya harus dibuang. Jadi justru dia makan bijinya juga dan katanya enak banget," ungkap pria 37 tahun itu.

"Ada hal aneh lagi waktu diawal Nastasya pindah kesini. Orang luar itu kan pengen kulit nya jadi coklat dan kita kan tinggal nya waktu itu di ruko. Dan seenaknya aja Nastasya berjemur diatas ruko pakai pakaian renang. Padahal kan banyak tetangga," tambahnya.

Hal itu membuat Nastasya sontak menjadi pusat perhatian dari para tetangganya. Namun tak hanya itu saja, ibu dari Jasmint Rich Shine itu juga ternyata pernah mengalami kejadian kurang mengenakkan yang membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

"Nastasya kan seneng nya jalan kaki, jadi setiap hari slalu sejam atau 2 jam pasti ada jalan kaki. Ada cowok nepok bokong Nastasya, terus cowok itu langsung aja dihajar sama Nastasya untuk membela dirinya. Dan kita langsung laporin ke polisi," jelas Robby.

Walaupun memiliki perbedaan usia 15 tahun, tetapi pasangan yang kini menetap di Bintaro dan telah dikaruniai seorang anak perempuan itu selalu terlihat kompak. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan keduanya di media sosial.

Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.