Kisah Viral Mahasiswi Bertemu 'Kembaran' di Kampus, Netizen Minta Tes DNA



   Saat kecil, kamu mungkin pernah berkhayal tiba-tiba bertemu kembaran seperti di film Lindsay Lohan, 'The Parent Trap'. Peristiwa tersebut tampaknya tidak mustahil untuk benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Kisah seorang wanita yang bertemu dengan orang sangat mirip dengannya pun disamakan netizen dengan cerita film itu. Bertemu di universitas, kedua mahasiswi ini menemukan banyak kesamaan di antara mereka hingga diminta untuk tes DNA.

Seorang remaja bernama Amy Harriet membagikan kisah uniknya saat masuk universitas yang jadi viral di TikTok. Wanita asal London termasuk mengaku bertemu sesama mahasiswi lain yang terlihat hampir sama dengannya. Saking miripnya, mereka berdua sama-sama menyadari persamaan tersebut saat pertama kali bertatap muka.Amy men-stich sebuah video di TikTok yang menanyakan sesuatu mengenai diri sendiri yang terdengar palsu tapi 100% benar. Ia lalu mengaku bertemu dengan kembaran yang selama ini tidak pernah bertemu di kampus yang adalah teman satu rumahnya. Gadis 19 tahun tersebut lalu menunjukkan foto-foto kebersamaan mereka. Terlihat jika keduanya memang punya fitur wajah serupa apalagi warna dan tekstur rambut sama."Aku sepertinya bertemu dengan kembaran yang hilang di universitas dan sekarang kami teman satu rumah. Ini adalah kami. Mengapa kami terlihat sama?," ujarnya.


Mahasiswi itu lalu mengungkap hal kebetulan lain yang paling mengejutkan mengenai temannya yang bernama Grace Castle tersebut. "Hal yang paling aneh adalah ulang tahun kami beda sehari," kata Amy.Netizen TikTok pun terkejut dengan kemiripan itu dan meminta keduanya melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah mereka benar-benar saudara. "Aku sangat terkejut," "Lakukan tes DNA," "Jadi sekarang harus pergi ke rumah satu sama lain (seperti di film The Parent Trap)," "Kalian sudah tanya orangtua? Apa yang mereka bilang?," tulis mereka.Tapi meski mengatakan jika Grace adalah 'kembarannya yang hilang', Amy tidak benar-benar merasa bahwa mereka punya hubungan darah hanya menganggap persamaan-persamaan mereka lucu. Apalagi usia Amy dan Grace terpaut satu tahun.

"Kami memang mirip tapi kami tidak pernah berpikir kami kembar. Hanya lucu saja ketika kamu melihat satu sama lain ketika pindah ke rumah kami, melihat bagaimana miripnya kami lalu menemukan bahwa ulang tahun kami hanya berbeda satu hari. Kami teman baik dan kami merasa semuanya lucu dan akan menertawakan artikel-artikel sampai tahun-tahun mendatang," ujarnya kepada Dailymail.

Sumber :wolipop

No comments

Powered by Blogger.