Kolaborasi Uniqlo dan Jil Sander Berlanjut, Makin Kaya Detail Menarik



   Menyusul kesuksesan koleksi Fall-Winter 2020, kolaborasi antara Uniqlo dan desainer ternama Jil Sander berlanjut dengan +J Spring-Summer 2021. Kali ini, makin matang dengan detail yang menarik dan siluet minimalis yang tajam.

Bertempat di galeri seni Art:1 New Museum, Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini, koleksi pakaian wanita dan pria tersebut diperlihatkan secara terbatas kepada insan mode Tanah Air sebelum hadir di toko pada 19 Maret mendatang.

Walau untuk musim panas dan semi, busana bersiluet minimalis dalam sapuan warna monokrom seperti hitam-putih masih menjadi tawaran seperti koleksi sebelumnya. Namun, permainan detail yang menari sebagai aksen menambah daya tariknya.




    Hadir sebuah kemeja unisex dengan detail tali kerut di kedua sisi bawah, serta kantong 'tersembunyi'. Fungsionalitas juga didepankan di koleksi ini. Di jajaran busana wanita, hadir pula pilihan outerwear seperti trench coat hingga jaket berpotongan blus yang feminin.

Bagi kaum pria, tersedia pula jaket hingga sweater, dan pilihan bawahan semi formal yang pas untuk kesempatan resmi ataupun kasual. Selain itu berbagai koleksi atasan, bawahan yang penuh statement tapi tetap simple juga menjadi deretan koleksi unggulan yang ditampilkan.

Menariknya, koleksi +J terbaru ini terbuat dari campuran sutra techno yang sangat ringan dan katun Supima yang halus dan memberikan memberikan kilau lembut untuk tampilan yang berkelas.

Di samping monokrom, juga terselip busana yang lebih berwarna cerah untuk mengakomodasi atmosfer musim panas.

"Kami berharap dengan hadirnya koleksi +J Spring/Summer 2021 ini dapat mengobati kerinduan para fashion enthusiast di Indonesia akan karya mempesona dari Jil Sander. Kolaborasi terbaru ini disesuaikan dengan kehidupan sekarang dimana semua orang membutuhkan busana berkualitas dan elegan namun tetap nyaman saat dikenakan," kata Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia.


Kolaborasi pertama antara Uniqlo dan Jil Sander terjalin pada 2009, tapi hanya berlangsung selama dua tahun. Sembilan tahun berselang, ritel pakaian asal Jepang ini menggandeng Jil Sander lagi.

Berdarah Jerman, Jil Sander memulai kariernya sebagai editor mode sebulum akhirnya menseriusi profesi desainer. Label dengan namanya sendiri berdiri pada 1968. Namanya semakin meroket dan kesuksesan tersebut ditandai dengan pembelian 75 persen saham perusahaannya oleh Prada Group.
Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.