Komentar yang ditinggalkan di Instagram Shim Eunwoo oleh kakak dari orang yang mengaku korban bullying menarik perhatian.




     Sebelumnya pada tanggal 8 Maret, 'A' mengungkapkan bahwa ia dibully secara verbal oleh Shim Eunwoo. Kemudian agensi berkata bahwa sang aktris pernah terlibat perseteruan tetapi berlebihan jika disebut bullying.




Dan pads tanggal 9, kakak A menulis komentar di IG Shim Eunwoo "Kau meneleponku kemarin dan meminta maaf dan aku membaca artikel yang keluar hari ini dan aku sangat marah karena kau mempostingnya karena berkata mencemarkan nama baik. 

Mengapa kau menelepon kemarin? Bagaimana kau tahu bahwa korban adalah adikku dan segera menghubunginya? Kau bilang tidak ingat, tapi apa kau meminta maaf dengan tulus? Aku punya file rekaman dan sudah dikirimkan ke pelapor.

Dan biasanya, bertengkar itu sendiri berarti kamu bertarung satu lawan satu, tapi bukan dengan banyak orang. 

Shim Eunwoo bahkan terus mengancam setelah adikku dipindahkan sekolah, apa itu kurang? Shim Eunwoo bilang dia akan mencari tahu kemanapun adikku berada. Ada banyak sekali bukti. 

Akan segera aku posting di Nate. Bukti bahwa satu sekolah, dipindahkan, dan dilecehkan saat sekolah.

Dibutuhkan keberanian untuk mengungkapkan hal ini ke publik melawan agensi dan artis, tapi aku tidak bisa melihat rasa sakit adikku lagi, jadi aku akan menyelesaikannya hingga akhir".

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.