Konser Persembahan untuk Dolly Parton Bakal Tayang di Netflix



   Tayangan konser persembahan untuk penyanyi dan penulis lagu legendaris Dolly Parton akan tayang di layanan streaming Netflix 7 April mendatang. Netflix merilis trailer konser tersebut Selasa (23/3).
Sejumlah musisi top dunia memeriahkan konser yang dihelat tahun 2019 tersebut, seperti Katy Perry, Miley Cyrus, Yolanda Adams, dan Shawn Mendez.

Konser tersebut digelar sebagai persembahan untuk Dolly Parton yang pada tahun 2019 menerima penghargaan 'Musicares Person of the Year', penghargaan yang juga pernah diterima Bob Dylan, Fleetwood Mac, Carole King, dan yang lainnya.


Acara amal tersebut digelar oleh MusiCares. Konser tersebut mengumpulkan sedikitnya 6,7 juta dollar AS atau lebih dari Rp96 miliar rupiah, yang didonasikan untuk musisi yang membutuhkan bantuan biaya kesehatan.
Kepada Rolling Stone, Dolly Parton mengaku senang konser tersebut ditayangkan di Netflix. Ia bangga bisa berbagi pada industri yang membesarkannya tersebut.

"MusiCares telah berbuat banyak untuk orang-orang di industri ini dan terus menjadi lentera bagi mereka yang membutuhkan," ujar wanita 75 tahun tersebut.

Dolly Parton sendiri merupakan musisi country yang telah malang melintang aktif di industri musik sejak pertengahan tahun 1950-an. Salah satu lagunya yang berjudul I Will Always Love You jadi salah satu lagu cinta yang masih bergema hingga kini.

Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.