Kuliah Kedokteran Jadi Penyebab Putus Cinta, Curhat Wanita Ini Viral

Kuliah Kedokteran Jadi Penyebab Putus Cinta, Curhat Wanita Ini Viral

Ada berbagai alasan yang bisa membuat seseorang tak lagi merasa cocok dengan pasangan dan memilih putus cinta. Belum lama ini, curhat seorang wanita yang diputuskan pacar sukses membuat warganet ikut bersimpati.

Curhatan perempuan tersebut dibagikan lewat akun @mbakdaraaaa di media sosial TikTok. Di sana, ia mengungkap jika jurusannya kuliah menjadi alasan mereka putus.

"Diputusin karena gue anak kedokteran," tulis keterangan dalam video tersebut.

Pada video, wanita ini tampak menangis saat menerima telepon dari pacar yang meminta putus. Meski begitu, dirinya mengaku kuat dan tidak sedang menangis kepada si pacar.

"Mas harap Dara dapat cowok yang lebih baik ya, lebih seimbang lah ya sama Dara, buat kebaikan Dara ke depannya juga," ujar si pacar kepada wanita bernama Dara tersebut.

Lebih lanjut, pria tersebut menjelaskan alasannya meminta putus lewat chat WhatsApp. Di sana, ia menyebutkan jika ayahnya hanyalah petani biasa dan ia merasa berat melanjutkan hubungan mereka.

Curhat Wanita Diputuskan Pacar karena Kuliah Kedokteran (tiktok.com/@mbakdaraaaa)

"Mas harap Dara dapat dapat lelaki yang lebih baik, lebih mapan, dan sayang sama Dara. Nanti kalau Dara nikah, mas dikabari ya," tambahnya lewat pesan WhatsApp.

Meski berat hati, wanita ini hanya bisa mengiyakan. Sementara, si mantan pacar mengakhiri percakapan dengan mendoakan agar Dara lekas lulus.

"Mas yakin Dara kuat kok. Semangat buat coass-nya. Cepat lulus," tutup pria ini.

Curhatan patah hati milik akun @mbakdaraaaa tersebut kini telah ditonton lebih dari 700 ribu kali sejak dibagikan. Kisahnya pun mengundang simpati dari publik.

Curhat Wanita Diputuskan Pacar karena Kuliah Kedokteran (tiktok.com/@mbakdaraaaa)

"Gue selalu nggak paham sama konsep kayak gini. Kayaknya masnya salah mengartikan sepadan nggak melulu soal harta, bisa aja soal sikap, karakter, dan tingkah laku," ungkap salah satu komentar.

"Kalian tahu kan inilah insecure cowok yang sebenarnya."

"Cowoknya minder duluan. Harusnya jangan minder, lebih kerja keras lagi biar seimbang," saran komentar lain.

"Masnya pasti sudah ngalamin perdebatan yang panjang sama pikirannya sendiri," tambah warganet lain menanggapi curhatan viral tersebut.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.