Lebarkan Bisnis, One Man Club Arema FC Buka Gerai Barber Shop



One Man Club milik Arema FC, Dendi Santoso, kian melebarkan bisnis yang ditekuninya dalam bidang fesyen dengan membuka gerai Barber Shop di Kota Malang. Dendi Santoso menandai soft launching gerainya itu secara sederhana. Tanpa seremoni, dia mengulas kilas balik perihal pilihan bisnis barunya yang dinamai Captain Dist41ct itu kepada awak media.

"Sebenarnya, saya ingin membuka Barber Shop ini tiga bulan yang lalu. Tetapi, saya rem dulu, karena covid sedang tinggi-tingginya," ujar Dendi. 00:00/00:00 Sebelumnya, winger berusia 30 tahun itu sudah menjalankan bisnis di luar aktivitas lapangan hijau. Gerai baju dan marchandise khas perihal karakternya dia jalankan untuk memutar roda ekonomi dalam dua tahun terakhir ini.

"Istilah bahasa jawanya, nyepak nyandung. Jadi, bisnis barber dan clothing ini berjalan beriringan," kata dia. "Agar teman-teman Aremania bisa potong rambut, sekalian belanja baju di sini. Ya mudah-mudahan membawa hoki," kata kapten Arema FC pada Liga 1 2018 tersebut.

Berkonsep Kolaborasi Dendi lantas bercerita perihal konsep yang dipilih melalui barber shop bernama Captain Dist41ct itu. Konsep kolaborasi dipilih, dengan pembagian royalti atas kesepakatan bersama. "Iya, konsepnya kolaborasi. Captain adalah nama gerai milik teman saya, Mas Herman, sementara saya punya Dist41ct," aku pesepak bola yang juga hobi memacu motor Vespa klasik tersebut.

"Dia memang passion di bidang Barber Shop. Ketika obrolan kita nyambung, tidak ada salahnya dicoba," ujar Dendi menambahkan.

Dendi Santoso merupakan figur yang begitu familiar bagi publik sepak bola Malang Raya. Kariernya pun hanya untuk Arema, lantaran sudah 12 tahun tidak berpindah klub sejak 2009 hingga mendapat sematan One Man Club.



Sumber :Indosport




No comments

Powered by Blogger.