Lee Je Hoon dan Esom Alami Bentrokan Saat Mengejar Keadilan dalam Drama “Taxi Driver”




Drama SBS mendatang “Taxi Driver” telah membagikan video teaser yang menarik!




Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Taxi Driver” bercerita tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Lee Je Hoon akan berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi.

Video teaser baru dibuka dengan dia menuju misinya, mengendarai taksi, ia berjalan dari bawah tanah melalui lift tersembunyi yang disamarkan agar terlihat seperti halaman rumput biasa.

Kim Do Gi terdengar bertanya kepada seseorang, “Maukah kau memberitahuku? Tentang ketidakadilan yang membuatmu berharap mati?”

Jang Sung Cheol (Kim Eui Sung) adalah pemimpin tim Rainbow Taxi dan CEO dari Blue Bird Foundation, sebuah organisasi yang membantu para korban kejahatan.

Teaser tersebut menunjukkan Jang Sung Cheol dan Kim Do Gi naik ke lemari yang sebenarnya merupakan pintu masuk rahasia ke terowongan bawah tanah. 

Dalam adegan lain, Jang Sung Cheol duduk di hadapan seseorang dan berkata dengan sungguh-sungguh, “Aku tidak pernah memaafkan. Tidakkah kau akan datang untuk membalas dendam denganku?”

Sementara itu, jaksa penuntut Kang Ha Na (Esom) semakin curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa. Kim Do Gi bertanya padanya, “Bukankah hal yang baik bagi masyarakat jika orang jahat diburu?”

Dia menjawab, “Itu bagus jika mereka menghilang dalam batas-batas hukum. Jika tidak, itu hanya kejahatan lain yang dilakukan.

” Saat Kim Do Gi dan tim Rainbow Taxi terus membalas dendam untuk klien mereka, Kang Ha Na mengikuti jejak mereka.


Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.