Merkuri mencapai 30 derajat di Taiwan selatan selama akhir pekan

Kabut kemungkinan terjadi di pantai barat antara 28 Maret dan 30 Maret

Taiwan Selatan dan Tengah mengharapkan lebih dari 30 derajat selama akhir pekan (foto CNA)

TAIPEI - Suhu di Taiwan selatan dan tengah kemungkinan akan melewati batas 30 derajat Celcius selama akhir pekan hingga 2 April, kata peramal cuaca Jumat (26 Maret).

Meskipun perubahan tersebut kemungkinan besar akan membawa kelegaan bagi beberapa penduduk setelah serentetan hujan, situasinya tidak menunjukkan solusi untuk masalah kekeringan di negara itu, yang telah menyebabkan penjatahan air di beberapa daerah, termasuk Kota Taichung, Kabupaten Miaoli, dan Kota Hsinchu. dan County.

Meskipun diperkirakan langit cerah, penduduk di bagian barat negara itu harus waspada terhadap kabut, terutama antara 28 Maret dan 30 Maret, CNA melaporkan. Satu-satunya hujan diperkirakan terjadi di sisi timur pegunungan Taiwan, dan akan turun dalam bentuk hujan lebat, menurut Biro Cuaca Pusat.


Suhu maksimum selama akhir pekan kemungkinan mencapai 28 derajat di Taiwan utara, tetapi melebihi 30 derajat di bagian lain negara itu, para ahli terkemuka memperingatkan agar tidak terlalu banyak terpapar sinar matahari.

Sementara beberapa peramal memperkirakan cuaca panas akan berakhir selama bagian akhir dari Liburan Menyapu Makam 2-5 April, laporan mengatakan masih terlalu dini untuk membuat prediksi yang tepat sejauh ini.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.