Meski Dibuka Hanya Tiga Hari, Pop-up Store Kai EXO x GUCCI Raih Penjualan Hingga 1,2 Juta!




       Toko Pop-up Kai X Gucci Capsule Collection di Beijing memperoleh penjualan 1,2 juta dollar AS hanya dalam tiga hari!




Menurut salah satu postingan di Weibo, selama tiga hari toko Pop-up SKP Gucci Beijing kini telah berakhir. 

Berdasarkan statistik yang tidak lengkap, ada lebih dari 10 Juta Yuan penjualan dalam tiga hari, termasuk penjualan 8 Juta Yuan untuk Koleksi Kapsul KAIxGUCCI, atau total rekor penjualan 1,2 Juta Dolar AS.

Separuh dari akumulasi penjualan koleksi khusus ini akan didonasikan ke Green Umbrella Children’s Foundation. 

Karena semua orang senang membeli koleksi bertema beruang yang menggemaskan, beberapa mungkin tidak tahu item #KAIxGucci yang mereka mereka beli ini selain untuk kepuasan sendiri juga sekaligus bisa membantu banyak orang.

Menurut kbiznews, Toko Gucci Pin up baru akan tersedia untuk KAIxGucci Capsule Collection. Gucci Pin adalah toko pop-up yang mengundang pengunjung dengan tema boneka beruang di seluruh toko.

Koleksi Kapsul KAIxGucci ini penuh dengan kasih sayang boneka beruang yang menjadi ahabat berharga banyak orang, sekaligus menjadi item favorit Kai.

Akan ada 3 toko pop-up Gucci Pin tambahan untuk KAIxGucci Capsule Collection.

Lokasi:
1. Toserba Times Square Shinsegae (Seoul)
2. Toserba Incheon Lotte
3. Toko Serba Ada Pangyo Hyundai

Produk KAIxGucci Capsule Collection dibuka berdasarkan filosofi Alessandro Michele, yang menunjukkan pendekatan baru, melepaskan diri dari kebiasaan fashion mewah. Toko Gucci Pin juga akan dibuka di lebih banyak lokasi di China, Hong Kong, Thailand, dan Vietnam. Juga akan ada Gucci Pin Store di Singapura pada 15 April di ION Orchard.

Bagaimana pendapat kalian?

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.