Messi Segera Putuskan Masa Depan, STY Kritik Timnas U-23


Lionel Messi bakal segera memutuskan nasibnya di Barcelona. (AP/Joan Monfort).

Berita kapten Barcelona, Lionel Messi akan memutuskan nasibnya di Camp Nou pekan depan menjadi terpopuler di kanal Olahraga CNNIndonesia.cm dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada juga berita kritik dari pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong seusai laga uji coba melawan PS Tira Persikabo juga masuk daftar terpopuler.

1. Messi Putuskan Nasib di Barcelona Pekan Depan

Megabintang Lionel Messi akan memutuskan masa depan, baik bertahan atau pergi meninggalkan Barcelona pada pekan depan.

Apabila langkah itu diambil Messi, maka penyerang 33 tahun itu mempercepat keputusannya tersebut.

Dalam wawancara di tengah musim ini, Messi sempat menuturkan akan memutuskan bertahan atau pergi dari Camp Nou pada akhir musim. Akan tetapi, bintang kelahiran Rosario, Argentina itu tampaknya tidak ingin menunggu hingga musim ini selesai.

2. Khabib Jadi Pelatih Islam Makhachev di UFC 259

Khabib Nurmagomedov menegaskan dirinya bakal berdiri di sudut Islam Makhachev pada UFC 259, Minggu (7/3).

Dalam video UFC, Khabib terlihat menemani persiapan Makhachev jelang duel UFC 259. Dalam UFC 259, Makhachev akan menghadapi Drew Dober.

"Saya ada di sini untuk Islam. Dia akan bertarung. Saya sangat antusias untuk persiapan ini," kata Khabib dalam video tersebut.

3. Shin Tae Yong: Penampilan Timnas U-23 Tak Sesuai Harapan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong menyebut Adam Alis dkk tidak tampil sesuai ekspektasi saat menang 2-0 atas PS Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, Jumat (5/3).

Uji coba melawan PS Tira merupakan pertandingan pertama Timnas Indonesia setelah hampir setahun terakhir tidak ada kegiatan sepak bola di Indonesia akibat pandemi Covid-19.

"Pertandingan hari ini tidak sesuai ekspektasi saya karena, pemain grogi, mungkin karena ini permainan pertama mereka," ujar Shin Tae Yong dalam konferensi pers usai pertandingan.



Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.