Mi Instan 'Haute Couture' ala Maison Margiela x Tommy Cash

Dalam kolaborasi barunya, rumah mode Maison Margiela dan Tommy Cash membuat sandal roti dan mi instan mewah 'rasa haute couture.' ( Tangkapan layar web tommycashshop.com)

Tommy Cash dan rumah mode Maison Margiela meluncurkan kolaborasi terbaru mereka. Namun, bukan Tommy Cash namanya kalau kolaborasinya biasa-biasa saja.

Cash memang terkenal dengan produk kolaborasi yang unik. Di awal bulan ini, rapper dan artis Estonia ini memulai kolaborasinya dengan Adidas untuk membuat sepatu kets sepanjang satu meter.

Sebelumnya, persahabatannya dengan desainer Rick Owens juga menghasilkan serangkaian proyek lagu Mona Lisa pada 2018 hingga pameran The Pure and The Damned pada 2019.

Dalam koleksi kolaborasinya dengan Maison Margiela, Cash menghadirkan serangkaian koleksi 'biasa' tapi punya harga mahal.

Mengutip laman Tommy Cash, bersama Maison Margiela, mereka membuat sandal tidur (slipper) berbentuk roti baguette.

"Perjalanan ke dapur bakal jadi lebih menyenangkan dengan sandal yang nyaman, ergonomis, dan realistik. Segera setelah memakainya, kaki Anda akan berterima kasih sudah mendapatkan 'roti ini.'," tulis penjelasan tersebut.

Roti sandal ini juga dilengkapi dengan tulisan nama brand tersebut di bagian depannya. Sandal ini dijual enganharga 95 Euro atau setara Rp1,6 juta.

Bukan cuma membuat koleksi sandal roti, Cash dan Margiela juga membuat mi instan mewah. Mengutip Dazed Digital dan Highsnobiety, mi instan ini dijual dengan harga 12 Euro atau sekitar Rp205 ribu.

Padahal mi instan ini hanya menyerupai mi instan biasa dan dibungkus dengan plastik bening dengan tambahan logo kolaborasi Margiela dan Cash di bagian depannya.

Dalam laman resminya, mereka mendeskripsikan mi instan mewah itu sebagai 'sebungkus mi instan mewah yang bakal membawa cita rasa Haute Couture saat bersantap tanpa harus meninggalkan rumah."

Mi instan ini dibuat dari tepung gandum dan memiliki berat sekitar 85 gram.


Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.