Millie Bobby Brown-Saoirse Ronan Dibidik untuk Fantastic Four

Rabu, Maret 31, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments

 

  Film produksi ulang atau remake Fantastic Four kembali menjadi perbincangan. Kali ini film tersebut dikabarkan mengincar dua aktris muda, yaitu Millie Bobby Brown dan Saoirse Ronan.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, sampai saat ini belum diketahui pasti karakter yang akan mereka perankan. Mereka berdua diyakini akan memerankan karakter yang berbeda sehingga tidak ada persaingan untuk satu karakter.

Merujuk pada tiga film Fantastic Four sebelumnya, terdapat satu karakter perempuan yang sangat penting. Karakter tersebut adalah Sue Storm yang sebelumnya diperankan Jessica Alba dan Kate Mara.

Ace Showbiz melaporkan entah Brown atau Ronan akan memerankan Sue Storm. Sementara, satu karakter perempuan lain yang akan diperankan di antara mereka belum diketahui.

Sebelumnya, aktris Jennifer Lawrence juga dikabarkan akan bergabung dengan remake Fantastic Four. Ia dilaporkan mengunjungi Australia pada Maret ini, bersamaan dengan syuting Fantastic Four yang berlangsung di sana.

Produksi ulang Fantastic Four diumumkan oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige pada Desember lalu. Kala itu ia juga mengumumkan film ini akan disutradarai Jon Watts yang sebelumnya menyutradarai Spider-Man: Homecoming (2017).

Film adaptasi Fantastic Four pertama kali rilis pada 2005 yang diproduksi oleh rumah produksi 20th Century Fox. Empat karakter utama dalam film ini dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis.


Film itu sukses sehingga berlanjut pada sekuel bertajuk Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer yang dirilis pada 2007. Namun, sejak itu 20th Century Fox tidak melanjutkan film yang mengisahkan empat pahlawan super itu.

Kemudian pada 2015 20th Century Fox memproduksi ulang film tersebut dengan tajuk Fant4stic. Film ini hanya mendapat sedikit keuntungan dan terbilang gagal lantaran banyak mendapat ulasan negatif karena cerita yang buruk.

Fantastic Four diproduksi ulang setelah Walt Disney Studios mengakuisisi 20th Century Fox pada 2019 sehingga seluruh kekayaan intelektual atau IP yang mereka miliki akan menjadi milik Disney, termasuk Fantastic Four.

Sumber :CNN

0 comments: