Momen Taylor Swift Tepuk Tangan Meriah untuk Harry Styles di Grammy



  Perhatian para penonton Grammy Awards yang disiarkan langsung dari Amerika Serikat tak hanya mengenai para pemenangnya saja. Tapi juga aksi para idola mereka dari panggung Grammy Awards 2021.
Grammy Awards 2021 yang semua dijadwalkan berlangsung pada 31 Januari 2021 terpaksa diundur sampai ke bulan Maret karena lonjakan kasus COVID-19 yang belum mereda di negeri Paman Sam.

Di tengah perhelatan Grammy Awards 2021, ada tingkah dari Taylor Swift saat Harry Styles menang piala pertamanya yang mencuri perhatian fans.
Harry Styles memenangkan piala Best Pop Solo Performance lewat lagu Watermelon Sugar dan mengalahkan rival lainnya termasuk mantan kekasihnya, Taylor Swift.

Dalam kategori Best Pop Solo Performance, ada nama lainnya yang dikalahkan Harry Styles. Mereka adalah Taylor Swift (Cardigan), Dua Lipa (Don't Start Now), Billie Eilish (Everything I Wanted), Doja Cat (Say So), dan Justin Bieber (Yummy).

Saat nama Harry Styles diumumkan sebagai pemenang, Taylor Swift yang ada di bangku penonton turut bertepuk tangan. Meski memakai masker bermotif bunga-bunga dan senada dengan gaunnya di Grammy Awards, terlihat wajah sang diva tersenyum bahagia.

Ia tampak antusias dan terus bertepuk tangan. Taylor Swift terlihat bahagia dengan kemenangan Harry Styles.
Para penggemar keduanya pun menyadari tingkah idola mereka. Mereka pun membahasnya di jagat maya dan tampak terkejut dengan aksi Taylor Swift.


"Satu-satunya hal yang menakjubkan di Grammy adalah interaksi antara @taylorswift13 dan @Harry_Styles. Itu sangat murni sekali," tulis seorang netizen.

"Taylor Swift tampak bahagia dengan kemenangan Harry Styles. Wow," timpal lainnya.

"Kita semua bisa melihat senyum bahagia Taylor Swift dengan kemenangan piala pertama Harry Styles. Selamat buat keduanya," tukas netizen.

Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.