Most Pop: Christina Ozturk, Wanita Rusia yang Punya 11 Anak di Usia 23 Tahun



  Memiliki banyak anak bukanlah sebuah hal baru yang asing untuk di dengar. Pasalnya tak sedikit pasangan yang memang menginginkan memiliki banyak keturunan. Namun bagaimana jika seseorang memiliki banyak anak di usia yang masih sangat muda?

Seperti dikutip dari Brightside, wanita asal Rusia bernama Christina Ozturk nyatanya bisa memiliki 11 anak biologis di usianya yang masih sangat muda, yaitu 23 tahun. Christina sendiri melahirkan anak pertamanya di usia 17 tahun. Anak pertamanya itu diberi nama Victoria.

Sebelum bertemu dengan suaminya saat ini, Victoria adalah seorang ibu tunggal. Kehidupannya itu berubah setelah dia bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya saat sedang berlibur.


Pria tersebut jatuh cinta pada pandangan pertama pertama dan langsung mengajak Christina menikah. Ternyata sang pria juga ingin punya banyak anak dari Christina.
Sebagian besar anak Christina dan sang suami yang seorang miliarder lahir di waktu berdekatan dan ada beberapa yang bahkan seumuran. Hal itu dikarenakan dia dan suaminya yang berusia 33 tahun lebih tua memilih untuk menggunakan jasa ibu pengganti untuk membangun keluarga besar dengan cepat.

Meskipun tidak semua anaknya lahir dari rahim sendiri, Christina tetap ibu biologis mereka, dan dia juga yang mengasuh para buah hatinya. Suaminya yang merupakan seorang miliarder lah yang memastikan bahwa semua kebutuhan istri dan anak-anaknya terpenuhi.

Dalam mengasuh ke-11 anaknya, dia dibantu beberapa baby sitter dan asisten. Kini pasangan tersebut kabarnya masih ingin terus menambah momongan lagi.

Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.