Netizen Korea Himpun Klarifikasi Perkembangan Tuduhan Mingyu SEVENTEEN Lakukan Bullying




        OP menuliskan, “Ini adalah fakta yang telah diatur ulang. Posisi resmi ke-2 dari Pledis / Mingyu belum diumumkan. 




Sampai kita mendapatkan gambaran yang jelas tentang kebenaran, seharusnya tidak ada yang menjadi 'penyerang' atau 'korban'.”

Berikut komentar netizen:

1. Aku merasa pahit karena aku yakin tidak ada yang akan tertarik dengan postingan seperti ini ㅋㅋㅋ ...
2. Ketika aku melihat ini, aku merasa seperti E tahu siapa B dan sepertinya mereka tahu situasi mana yang mereka maksud. Orang lain. Aku tidak berpikir bahwa E salah mengira B sebagai orang lain. Konten antara E dan B sangat mirip dan aku merasa mereka memang menghadiri akademi yang sama. Dan B berbicara tentang anak dengan bekas luka di wajahnya di Bulim dan E juga bisa mengingat kejadian itu dan membantahnya ..
3. Tapi melihat bagaimana B menunjukkan rekam medisnya mengatakan bagaimana melihat Mingyu mengingatkannya pada saat dia di-bully dan bagaimana dia ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia bukan orang yang baik, aku merasa B agak kurang hati-hati. Kontroversi kekerasan sekolah sedang berkembang saat ini dan saat kau di sini merilis beberapa catatan psikologi, kau dapat mengakhiri semuanya untuk orang itu dan orang itu dapat selamanya dikenang sebagai penyerang kekerasan sekolah.
4. Ini masalahnya dengan Nate Pann, hanya postingan yang membenci seseorang yang mendapat suka dan postingan seperti ini tidak menarik minat .. Memang benar bahwa setiap orang harus tetap diam saat mereka mengkonfirmasi sesuatu. Kita seharusnya tidak menarik kesimpulan yang matang terutama jika itu adalah kekerasan di sekolah
5. Hah apakah ini semua benar ?? Aku adalah penggemar grup lain dan aku bahkan tidak menyadari Pledis merilis pernyataan. Aku melihat artikel trending teratas di Pann dan kupikir dia adalah penyerangnya ... Mingyu = Soojin = pelaku kekerasan sekolah, begitulah cara semua muggle mengenal mereka saat ini, kasihan

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.