Nggak Kaleng-kaleng! Kim Kardashian Bikin Kota Kecil untuk Bermain Anak-anaknya



   Pada masa pandemi, beberapa orang tentunya merasa bosan karena tak bisa berpergian dengan bebas. Mereka pun lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.

Hal tersebut pun dirasakan Kim Kardashian, namun ia punya solusi yang cukup mengagetkan. Jika saat ini sulit untuk jalan-jalan dan berbelanja di kota, maka Kim pun membangun kota kecilnya sendiri lengkap dengan beberapa toko dan juga arena bermain bagi anak-anaknya.

Dilansir dari Hollywood Life, disebutkan jika Kim Kardashian menyiapkan sebuah proyek bernama Lil Hidden Hills yakni sebuah kota kecil untuk anak-anaknya bermain. Proyek tersebut membuat heboh dunia maya usai munculnya foto penampakan dari udara.
"Kim Kardashian membangun Lil Hidden Hills untuk empat anaknya dan aku tak bisa berpaling darinya," tulis netizen.

Toko-toko dan kedai makanan yang ada di sana pun asli, bukan sekadar bangunan set atau props yang biasa digunakan untuk syuting. Ia pun tak lupa membangun toko KKW Beauty, brand kecantikan milik Kim Kardashian, yang tampak mencolok dengan warna pinknya itu.
Hingga saat ini pembangunan kota kecil itu masih dilakukan dan tak diketahui akan jadi sebesar apa proyek tersebut nantinya.

Sebelumnya Kim Kardashian dan saudarinya disebut sangat takut dengan COVID-19 dan menerapkan aturan yang sangat ketat bagi tamu yang berkunjung ke mereka, seperti yang diungkapkan presenter Andy Cohen saat mengunjungi rumah Khloe Kardashian.
Ia pun menyebutkan jika keamanan berlapis yang diterapkan mereka sungguh gila.


"Aku diajak menuruni bukit untuk masuk ke sebuah tempat medis di mana aku melakukan tes COVID," tuturnya saat menceritakan kunjungannya ke rumah Khloe Kardashian.

"Mereka tak mengajakmu masuk setelahnya, kau masih harus menunggu. Jika gerbang kedua dibuka maka kau (berarti) negatif," pungkasnya.
Sumber :detik.com

No comments

Powered by Blogger.