Nindy Ayunda Sebut Suami Kerap Kirim Hadiah dan Transfer Uang untuk Selingkuhan

https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378474 nindy-ayunda-sebut-suami-kerap-kirim-hadiah-dan-transfer-uang-untuk-selingkuhan-oBACRjQAdn.jpg

Penyanyi Nindy Ayunda kembali membeberkan kisah di balik perselingkuhan sang suami, Askara Parasady Harsono. Dia mengaku, pria yang dinikahinya pada 2011 itu sangat murah hati pada perempuan lain.

“Ada yang sudah ketemuan, lalu mereka telponan atau video call. Dia (Askara) juga kirim makanan, hadiah, sampai transfer uang (ke perempuan lain),” kata ibu dua anak tersebut seperti dikutip dari channel YouTube Feni Rose Official, Selasa (16/3/2021). 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Perlakuan Askara itu, menurut Nindy Ayunda, sangat berbeda kepada dirinya selaku istri sah. Sang suami, imbuhnya, tak pernah memanjakan dan berlaku romantis seperti yang dia lakukan pada perempuan yang diduga selingkuhannya itu. 

Nindy mengungkapkan, Askara hanya menjalankan kewajibannya sebagai suami dan ayah. “Dia hanya transfer (uang) sebagai kewajiban saja. Tidak pernah mengirim hadiah, padahal aku istrinya,” ungkapnya lagi.  


Dengan nada tegas, pelantun Buktikan tersebut mengatakan, dia menentang perselingkuhan dalam sebuah pernikahan. “Bagi aku, perselingkuhan tetap saja perselingkuhan, apapun bentuknya!” 

Penyanyi 32 tahun itu mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, pada 12 Januari silam, sekitar 5 hari setelah sang suami diringkus pihak kepolisian akibat kasus dugaan narkoba dan kepemilikan senjata api. 

Askara Harsono. (Foto: Okezone)

Dalam gugatan cerainya, Nindy Ayunda turut menuntut hak asuh penuh atas kedua buah hati mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.* 

 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.