Nyesek! Pacar Ngaku Dijodohkan, Wanita Ini Ternyata Malah Diselingkuhi

Nyesek! Pacar Ngaku Dijodohkan, Wanita Ini Ternyata Malah Diselingkuhi

Masalah perjodohan dapat menjadi alasan kandasnya hubungan asmara. Begitu pula halnya dengan wanita ini, yang diputuskan dengan alasan pacar sudah dijodohkan.

Meski begitu, wanita ini sukses memergoki bahwa si pacar ternyata berbohong. Alih-alih dijodohkan, pacar wanita ini ternyata selingkuh.

Kisah wanita tersebut dibagikan lewat akun TikTok @bbyica dan menjadi viral. Di sana, wanita ini mengungkap bahwa dirinya kaget mendadak diajak putus.

"Tepat satu bulan lalu, mantanku minta udahan dengan alasan dijodohin sama ortunya dan cuma dikasih waktu tiga bulan," tulisnya di awal video.

Saat itu, wanita ini menyebut bahwa dirinya syok terlebih karena sedang menghadapi sidang. Ia juga menulis bahwa tidak ada bukti jelas, serta memutuskan mencari tahu sendiri.

Di luar dugaan, wanita ini menemukan fakta bahwa si pacar ternyata selingkuh dengan pramugari. Ia juga mengirimkan DM untuk bertanya langsung pada pramugari tersebut.

Ngaku Dijodohkan, Pacar Wanita Ini Ternyata Selingkuh (tiktok.com/@bbyica)

Rupanya, mantan pacar wanita itu mengaku jika dia masih lajang kepada si pramugari. Tak hanya dibohongi, wanita ini malah disarankan oleh si pramugari agar tak mengganggu hubungan mereka.

"Mbak gini aja gue nggak mau basa-basi sekarang. Gue udah cinta sama dia. Terserah lo hubungan lo yang udah lama sama dia. Dan gue udah sayang sama ibu, bapak, dan adik-adiknya," tulis si pramugari mengingatkan.

"Gue harap lo ikhlasin dia buat gue, dan gue ingetin jangan ngusik-ngusik karena dia milik gue," tambahnya.

Walau sakit hati, wanita ini akhirnya memilih mengikhlaskan. Ia juga sadar jika si mantan bukanlah pria terbaik untuknya.

Tak hanya itu, wanita ini mengungkap jika dirinya sempat stres saat tahu diselingkuhi. Ia sampai tidak bisa makan dan berat badannya turun 7 kg dalam 4 hari.

Ngaku Dijodohkan, Pacar Wanita Ini Ternyata Selingkuh (tiktok.com/@bbyica)

Sejak dibagikan, curhatan wanita tersebut panen simpati dari warganet. Tak sedikit yang berusaha menghiburnya lewat kolom komentar.

"Untung ya kak, ketahuan belangnya sekarang. Mbak berhak dapat yang terbaik."

"Yang gue pikirin, orang kok bisa-bisanya bilang gitu, setega itu, seegois itu. Dan nggak mikir gimana kalau si cowok memperlakukan dia sama kayak gini," tambah komentar lain mengenai si pramugari.

"Buat mbak pramugari, tinggimu terbang ternyata tidak setinggi rasa pedulimu terhadap perasaan sesama perempuan. Selamat bahagia dengan yang kamu curi."

"Semangat kak. Kakak nggak pantes dapet cowok kayak dia," tambah komentar lain menambahkan.

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.