Olahraga air diizinkan di pantai terkenal di dekat Hualien Taiwan

Tindakan baru tidak akan berlaku hingga akhir tahun

Pantai Qixingtan di Kabupaten Hualien (foto CNA)

TAIPEI - Pemerintah Kabupaten Hualien berencana membuka secara bersyarat perairan antara Pantai Qixingtan dan Sungai Heping untuk olahraga air, mencabut larangan yang diberlakukan empat tahun lalu.

Direktur Departemen Pariwisata Kabupaten Hualien Chen Yuan-nan (陳勇男) mengatakan departemen tersebut menugaskan tim dari Universitas Sains dan Teknologi Nasional Kaohsiung untuk merencanakan dimulainya kembali olahraga di perairan Pantai Qixingtan, Chongde, dan pantai antara Sungai Liwu dan Sanzhan. Muara sungai, CNA melaporkan.

Area yang ditentukan serta olahraga yang diizinkan akan direncanakan secara menyeluruh sebelum perairan dinyatakan terbuka, kata laporan itu. Sebagian daftar olahraga air yang kemungkinan diizinkan termasuk kano, bersepeda air, selancar angin, dan stand up paddle boarding.


Aturan kano yang masih ada di perairan Chongde akan tetap sama, kata departemen itu, menambahkan bahwa pembukaan tambahan perairan di lepas Pantai Qixingtan dan daerah antara Sungai Liwu dan muara Sungai Sanzhan akan berlaku ketika tindakan baru diumumkan.

Musim olahraga air berlangsung dari 1 April hingga 30 September. Namun, aturan baru tersebut tidak akan diberlakukan hingga akhir tahun.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.