Oren Chang, model Taiwan, meninggal pada usia 23 tahun

Chang meninggal setelah berolahraga pada hari Senin

Model Taiwan berusia 23 tahun, Oren Chang meninggal setelah berolahraga pada hari Senin. (Instagram, foto Oren Chang)

TAIPEI - Oren Chang (張誌軒), seorang model Taiwan berusia 23 tahun, meninggal dunia setelah berolahraga pada hari Senin (15 Maret).

Chang diwakili oleh agensi model terkenal Taiwan Catwalk Production House. Dia sering berbagi foto pekerjaan dan perjalanan di media sosial bersama dengan klip dirinya sedang bernyanyi.

Menurut cerita Instagram Chang pada hari Selasa yang diposting oleh saudara perempuannya, Chang pingsan setelah berolahraga pada Senin malam, dan jantungnya berhenti dalam perjalanan ke rumah sakit.

Bintang yang sedang naik daun itu meninggal karena obstruksi kardiovaskular yang disebabkan oleh diseksi aorta, menurut keluarga tersebut.

Saudari Chang telah mendesak orang-orang untuk menahan diri dari menghubungi orang tuanya, tetapi mereka mungkin menghubunginya secara langsung, katanya, jika mereka ingin mengirimkan belasungkawa.


"Saya akan menangani urusan yang berhubungan dengan pekerjaan dulu dan kembali ke sisanya nanti. Tolong beri kami waktu untuk menangani pemakaman dan banyak lagi," katanya.

CatWalk berduka atas kehilangannya di Facebook Selasa, mengatakan, “Kali ini Anda meninggalkan kami dulu, tapi mulai sekarang, citra Anda tetap bersama kami selamanya. Tetap bernyanyi di surga. ”

Adik Oren Chang mengungkapkan penyebab kematian kakaknya di Instragram-nya (Instagram, tangkapan layar Oren Chang)


Adik Oren Chang telah meminta orang untuk tidak mengganggu orang tuanya (Instagram, tangkapan layar Oren Chang)

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.