Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Ratu Kecantikan Ini Di-bully



  Model dan ratu kecantikan Miss Super Talent Scotland 2020 Emily Hawthorne mendapatkan bullying dari netizen. Gara-gara busana yang dipakainya, Emilly Hawthorne diserang dan mendapatkan kritikan pedas dari netizen.

Belum lama ini, Emilly mempromosikan restoran Jepang di Edinburgh, Inggris. Dalam fotonya itu, netizen dibuat salah fokus dengan busana yang ia pakai.

Emilly menggunakan busana belahan dada rendah. Menurut Emilly, penampilan seksinya itu dihujat habis-habisan oleh netizen yang membuatnya terkena serangan panik.
"Mengecek komentar untuk melihat bagaimana tanggapan tentang foto tersebut dan banyak hal kecil yang dikatakan tentangku yang sangat mengejutkan," ujar Emilly, seperti dikutip dari The Sun.


"Secara fisik aku merasa gemetaran. Sangat mengerikan karena kebanyakan komentar datang dari para wanita, mengatakan hal buruk dan menandai teman-teman mereka," ujar Emily.

Mengecek akun Instagram Emily, kini sudah tidak ada lagi komentar bernama perundungan. Tampaknya Emily sudah menghapusnya.

Emily merasa sedih karena banyak wanita yang bisa-bisanya berkata kasar terhadap wanita lain.
"Aku selalu belajar bahwa wanita seharusnya mendukung wanita lain, jadi ketika melihat komentar kasar dari wanita lain, hal itu sangat buruk," jelasnya.

Emilly bercerita bahwa sejak remaja dia kerap menjadi korban bully. Emilly cukup stres karena penindasan yang ia terima tidak ada habis-habisnya, meski kini dia telah sukses menjadi model, bahkan ratu kecantikan.

Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.