Pamer Foto Berbikini, Brooke Shields Ingin Tetap Eksis di Usia 50-an



  Usia Brooke Shields memang telah melewati angka 50. Namun, keseksiannya tetap tak terbantahkan.
Di Instagram, ia kerap menuai pujian setiap kali memajang foto seksinya dalam balutan seksi. Namun diakuinya, ia sempat kurang percaya diri ketika memakai bikini di usia yang tak muda lagi.

Komentar kedua putri Brooke Shields yang akhirnya membuat perempuan 55 tahun itu berani memakai sesuatu yang lebih terbuka.
"Aku memakai baju renang yang sebisa mungkin menutup seluruh tubuh. Tapi putriku bilang penampilanku konyol. Aku seperti melihat diriku dari mata mereka untuk merayakan bentuk tubuhku," ungkap mantan istri petenis Andre Agassi itu kepada People.

Perspektif Brooke Shields tentang perempuan yang memasuki usia senja pun berubah. Menurutnya, mereka masih bisa tetap produktif terlepas usia yang kian menua.


"Tunggu dulu, perempuan usia 50-an belum selesai. Jika Anda di umur tersebut, terutama jika Anda seorang aktris, rasanya seperti sudah mencapai garis finis. Namun, bagi saya ini adalah permulaan," kata Brooke Shields.
Memiliki tubuh ideal tentu tak didapatkan Brooke Shields secara sekejap. Ia rutin melakukan latihan fisik hampir setiap hari. Bahkan ketika pusat kebugaran tutup karena lockdown, aktris yang namanya meroket berkat film The Blue Lagoon (1980) tetap rajin olahraga di rumah.

Agar orang lain ikut termotivasi, Brooke Shields membagikan video home gym yang dilakoninya di Instagram. "Tujuannya bukan untuk mengintimidasi. Latihan tersebut sangat mudah dilakukan," kata aktris beralis tebal itu.
Sumber :wolipop

No comments

Powered by Blogger.