Pangeran Harry Kini Gabung di Perusahaan Start-up

 

  Daftar pekerjaan baru Pangeran Harry setelah meninggalkan Inggris semakin panjang. Ia kini bergabung dengan BetterUp, start-up Silicon Valley, sebagai Chief Impact Officer. Kepastian tersebut juga telah dikonfirmasi juru bicara Pangeran Harry.

Di BetterUp, Harry diharapkan memberi masukan dalam keputusan strategi produk dan kontribusi amal. Ia juga akan mengadvokasi secara terbuka mengenai kesehatan mental.
"Ini peran yang bermakna dan besar," kata CEO BetterUp Alexi Robichaux. Namun, BetterUp menolak membongkar penghasilan yang diterima Harry.


Terpisah, Harry mengatakan dirinya secara pribadi juga mendapatkan manfaat dari pembinaan yang diberikan BetterUp.

"Yang menarik perhatian saya adalah BetterUp merupakan perusahaan dengan misi membuka potensi orang di mana saja yang membutuhkan inovasi, dampak, dan integritas. Mereka telah melakukan itu bertahun-tahun," ucap Harry seperti dilansir CNN.
Konfirmasi diberikan setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi bintang tamu wawancara bersama Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, mereka menyinggung tekanan kehidupan kerajaan yang berdampak pada kesehatan mental.


Dalam wawancara itu, Pangeran Harry mengklaim bahwa ia sudah tak mendapat uang dari Kerajaan Inggris sejak awal 2020. Itu tak lama setelah ia memutuskan untuk keluar dari keanggotaan senior.

BetterUp merupakan satu dari sekian banyak proyek serta pekerjaan Pangeran Harry setelah keluar dari Inggris. Ia melalui perusahaan produksi yang didirikan bersama Meghan Markle, Archerwell Audio, telah memiliki kemitraan eksklusif bersama Spotify.

Pangeran Harry mengatakan podcast mereka akan menghadirkan perspektif dan suara yang berbeda yang mungkin belum pernah didengar masyarakat sebelumnya. Meghan Markle menambahkan bahwa podcast akan merayakan kebaikan dan kasih sayang.
Selain itu, Duke dan Duchess of Sussex ini juga meneken kontrak senilai US$112 juta dengan Netflix. Mereka akan bekerja di balik layar sebagai produser untuk membangun kapasitas produksi.

Di sisi lain, Meghan Markle juga berinvestasi pada Clevr Brands, produsen susu oat instan. Investasi pada sumber makanan sehat itu ditujukan untuk mendukung wirausaha wanita yang membangun komunitas dalam bisnisnya.
Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.