Park Bo Young Pancarkan Kehangatan Manis Saat Berubah Jadi Editor Untuk Drama Mendatang “Doom At Your Service”




      Drama mendatang “Doom at Your Service” telah membagikan cuplikan baru dari karakter Park Bo Young!

“Doom at Your Service” adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria bernama Myul Mang yang menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap (Seo In Guk) dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya (Park Bo Muda). 

Drama ini ditulis oleh Im Me-ari (“Beauty Inside”) dan disutradarai oleh Kwon Young Il (“My Unfamiliar Family”).

Karakter Park Bo Young, Tak Dong Kyung, adalah editor di penerbit web novel. Dia menjalani kehidupan biasa ketika dia tersandung pada takdir yang aneh dan mempertaruhkan nyawa dan cintanya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Tak Dong Kyung memancarkan getaran musim semi dengan ekspresi hangatnya. Matanya berkilau indah, dan sudut bibirnya terentang ke atas menjadi senyuman yang mempesona. 

Foto-foto tersebut juga memberikan gambaran sekilas tentang kesehariannya sebagai editor. 

Dia memeriksa jadwalnya yang sibuk dan mempelajari monitor komputer karena dia secara profesional berfokus pada tugasnya. Sangat menarik untuk mengetahui bagaimana hidupnya akan berubah setelah bertemu dengan Myul Mang.

Tim produksi drama berbagi, “Park Bo Young telah tenggelam sempurna dalam karakter Tak Dong Kyung sejak syuting pertama.

Dia tidak hanya membanjiri lokasi dengan menunjukkan akting emosional yang mendetail melalui karakter dan analisis skrip yang menyeluruh, tetapi dia juga menyebarkan energi yang menyenangkan kepada semua orang dengan pesona uniknya. 

Dia menarik kekaguman dari semua orang yang setuju, ‘Seperti yang diharapkan dari Park Bo Young.’ Nantikan penampilannya yang antusias.”

“Doom at Your Service” dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei setelah akhir “Navillera”.

Sumber: zerolite

No comments

Powered by Blogger.