Pasukan Khusus Angkatan Darat Taiwan melakukan latihan di Tamsui

Latihan bagian dari pawai taktis 21 hari di Taiwan utara

Pasukan batalion ke-2 Komando Pasukan Khusus Angkatan Darat sedang bergerak. (Foto Kantor Berita Militer)

TAIPEI - Batalyon ke-2 Komando Pasukan Khusus Angkatan Darat pada hari Jumat (12 Maret) melakukan latihan di Tamsui sebagai bagian dari pawai taktis selama 21 hari di Taiwan utara.

Batalyon tersebut, dengan perlengkapan tempur lengkap, memasuki Tamsui pada pukul 5:00 Minggu pagi setelah menerima perintah untuk keluar dan berjalan di sepanjang tepi sungai menuju Jembatan Guandu, ditemani oleh tank dan kendaraan lapis baja milik Komando Area Guandu, menurut Youth Daily.

Batalyon tersebut kemudian mulai melakukan latihan pertahanan yang mensimulasikan kekuatan penyerang yang melakukan serangan amfibi di daerah Sungai Tamsui. Komando Pasukan Khusus menunjukkan bahwa pawai taktis merupakan aspek penting dari pelatihan. Ini bertujuan untuk menggabungkan keseluruhan strategi pertahanan militer negara dan aplikasi taktis dari operasi khusus.


Latihan batalion akan menggabungkan simulasi skenario pertempuran aktual dan memungkinkan Komando Pasukan Khusus untuk berlatih memberi perintah dan memelihara komunikasi yang jelas. Mereka juga akan memperkuat kemampuan tempur pasukan operasi khusus sehingga mereka berpengalaman dalam berbagai skenario dan lingkungan seperti pertempuran di jalur pegunungan atau kota-kota pesisir, lapor Military News Agency.

Pawai taktis dimulai dari pangkalan Komando Pasukan Khusus Wuhan di Taoyuan pada 9 Maret, dan tentara akan menempuh perjalanan sejauh 505 kilometer setelah 21 hari.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.