Pecahkan Rekor di Grammy, Beyonce Curi Atensi dengan Gaun Kuku Emas



    Malam Grammy Awards 2021 menjadi milik Beyonce. Bukan cuma rekor yang dipecahkannya, tapi juga gaya busananya yang menemani momen besar tersebut.
Di Grammy Awards ke-63 yang berlangsung outdoor di luar Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (14/3/2021), Beyonce yang memimpin dengan sembilan nominasi berhasil memborong enam piala.

Kemenangan tersebut lantas menorehkan prestasi baru dalam karier mantan personel Destiny's Child itu. Dengan raihan 28 piala Grammy, sang Queen B memantapkan posisinya sebagai perempuan peraih piala Grammy terbanyak sepanjang masa.
Dengan rekor tersebut pula, ia kini bersandingan dengan musisi dan komposer Quincy Jones. Beyonce pun menggeser penyanyi country blue-grass Alison Krauss yang sebelumnya mencatat rekor sebanyak 27 piala.

Menemani momen bersejarah tersebut, sebuah busana couture berupa mini-dress kulit dari rumah mode Prancis Schiaparelli.
Didesain secara khusus untuk Beyonce, gaun off-shoulder tersebut memeluk tubuhnya dengan sempurna sehingga mempertegas keseksian ibu tiga anak itu.

Sepasang sarung tangan panjang senada yang tampak menyatu dengan gaun ikut melengkapi gaya Beyonce. Menariknya, sarung tangan tersebut dihiasi kuku-kuku emas yang seolah terlihat seperti kuku asli.


Adalah Daniel Roseberry, direktur kreatif Schiaparelli, yang mendesain 'little black dress' seksi ini. Seperti Beyonce, Daniel juga berasal dari Texas. "Menurut saya, ini adalah malam besar untuk Texas. Beyonce memungkinkan orang-orang Texas untuk bermimpi besar dan melakukan hal-hal besar," kata Daniel kepada situs Harper's Bazaar AS.

Bagi Daniel sendiri, bisa mendesain untuk pelantun 'Black Parade' itu adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Ia pun berterima kasih kepada Beyonce dan sang stylist, Zerina Akers, yang selalu mendukungnya sejak hari pertama bergabung dengan Schiaparelli pada April 2019.

Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.