Penerjemah Internasional Ini Bagikan Pengalaman Mengharukan, Berbagi Makanan dengan Yoo Jaesuk]




         Kisah mengharukan lainnya tentang Yoo-nim atau Yoo Jaesuk telah ditambahkan.

Pada tanggal 25, pada komunitas online muncul sebuah artikel berjudul yang ditulis oleh Tuan A, mengatakan bahwa saat ini dia tinggal di luar negeri, dan menceritakan sebuah anekdot dengan Yoo Jaesuk di masa lalu. 

Menurut A, dia memperkenalkan dirinya sebagai penerjemah di fan meeting atau konser lokal, dan berkata, "Saya ingat ketika saya berusia 20 tahun, saya senang melihat Anda sebagai penerjemah di salah satu fan meeting."

“Meskipun saya masih sangat muda, dia menundukkan punggung untuk menyambut saya, dan masih terlihat jelas ketika melihat dia tersenyum dan menyapa setiap kali kita melakukan kontak mata.” Dia berkata, “Tidak ada ruang istirahat dan saya bahkan tidak bisa menerima makan siang, katanya.

Tuan A berkata, “Yoo Jaesuk kemudian bertanya 'Apakah kamu sudah makan?' dan ketika saya menjawab bahwa tidak ada kotak makan siang hari itu, dia berkata, "Oh, kamu tidak bisa begitu. Tunggu sebentar," katanya sambil dia membawa sesuatu dari ruang tunggunya. 

Dia memberiku makanan di ruang tunggu.  "Saya minta maaf karena makanannya sudah agak dingin, jadi saya bawa dua burger keju dengan berbagai roti dan minuman" ungkap Yoo Jaesuk dan dia menyuruh A makan dulu secara perlahan baru kembali bekerja.

Netizen lain yakni nona B melanjutkan, "Saya juga waktu itu sedang makan hamburger di sudut ruang tunggu staf, dengan air mata menetes.

Saya sendirian di luar negeri dan sangat ingin melihat orang tua saya pada hari itu. Nona B kemudian dihampiri Yoo Jaesuk dan kemudian berbagi cerita hangat dengan Yoo Jaesuk. Yoo Jaesuk bahkan memastikan Nona B untuk mengatur waktu makan sampai hari ia berangkat ke Korea.

Tuan A kemudian menambahkan lagi “Saya telah mengadakan banyak konser dan pertemuan penggemar, tapi ini adalah pertama kalinya seorang selebriti mengurus hal ini”. Dia berkata, “Benar-benar ada alasan mengapa sekarang Yoo Jaesuk dicintai oleh banyak orang".
➖➖
Bagaimana pendapat kalian?

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.