Pengalaman Horor, Ayya Renita Pernah Lihat Kuntilanak atau Genderuwo

Rabu, Maret 31, 2021 Majalah Holiday 0 Comments



Live Chat Plus kali ini akan kedatangan seorang artis yang merupakan salah satu pemain dari sinetron fenomenal Ikatan Cinta yaitu Ayya Renita. Ayya berperan sebagai Kiki yang merupakan seorang asisten rumah tangga dari pasutri yang sangat fenomenal saat ini, Kiki juga punya partner asisten rumah tangga lainnya yang selalu kompak dan selalu menghadirkan gelak tawa dalam sinetron Ikatan Cinta mereka adalah Mirna dan Uya.

Sosok Ayya Renita yang memerankan Kiki di sinetron tersebut memang terkenal karena keseruannya ketika sedang mengekspresikan sesuatu kebahagian dalam keluarga Aldebaran. Kira-kira apakah karakter asli dari seorang Ayya Renita juga serupa dengan perannya sebagai Kiki? Simak cerita serunya sampai habis!

Sebagai pembuka Ayya menyapa para viewers RCTI+ dan juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan terlebih mematuhi protokol kesehatan covid-19. Dan selama beberapa menit ke depan Ayya akan berbagi cerita tentang aktivitasnya saat syuting, dan juga beberapa cerita kehidupan pribadinya.

"Apa yang kamu inginkan dalam waktu 5 tahun ke depan?" Pertanyaan pertama untuk Ayya. "Harapan 5 tahun ke depan pasti aku ingin sukses selalu terus bisa bekerja dengan benar harapan aku juga semoga dunia bisa membaik seperti sedia kala dunia sehat kembali supaya kita bisa ke mana-mana dengan bebas dan ceria," jawab Ayya.

Pertanyaan selanjutnya kepada Ayya, "Pernah punya pengalaman horror ga?" Ayya kembali menjawab, "Oh pernah. Jadi waktu itu pas aku masih di Malang, kan kalau dulu itu kan masak masih pakai kompor ya bukan gas, terus waktu itu aku disuruh beli minyak tanah terus di selisih 3 rumah dari rumah aku tuh ada rumah kosong, terus aku liat kok kayak ada yang berdiri, wah siapa tuh terus aku samperin kan eh makin aku lihat kok makin miring gitu kepalanya pas aku sadar kayaknya kalau enggak kuntilanak, genderuwo nih, udah deh aku langsung lari," jelasnya.

Kembali diberi pertanyaan terkait ketakutan terbesar seorang Ayya dalam menjalani kehidupan. Ayya pun menjawab dengan tegas, "Sakit hati. Dalam kehidupan saya itu paling takut sama yang namanya sakit hati karena itu bisa mempengaruhi dalam segala hal," ujar Ayya.

Setelah diberi beberapa pertanyaan dan dijawab oleh Ayya, kini saatnya Ayya menjawab beberapa pertanyaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat, salah satunya, "Hai kak, aku mau nanya dong kakak pernah dapet bayaran syuting paling murah ga kak?"

Ayya pun menjawab, "Aku dulu sebelum begini aku pernah menjadi figuran yang gajinya 50.000 terus dipotong sama agency-nya jadi cuma 30.000. Syutingnya kita datang sebelum genset datang dan pulang setelah genset pulang," jelas Ayya.

Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari kehidupan Ayya Renita? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22260/merinding-ayya-pernah-mengalami-kejadian-mistis . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .


Sumber :Sindonews.com

0 comments: