Pengantin Wanita Jemput Pengantin Pria Naik Sepeda Motor di Pekalongan Viral




     Aksi seorang wanita berpakaian pengantin mengendarai sepeda motor viral di media sosial (medsos). Dalam video amatir berdurasi 30 menit itu, pengantin wanita menjemput calon pengantin pria yang ketiduran di Landungsari, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.




Video viral tersebut diposting oleh akun Instagram @fakta.indo. Begitu diposting selama 5 jam, video ini mendapatkan 1.597 komentar.
"Heh ono manten, heh ono manten ucul heh, (heh ada pengantin, heh ada pengantin lepas)," ucap wanita yang berada di video tersebut, Minggu (14/3/2021).

Meski jalanan ramai kendaraan, tetapi wanita berpakaian pengantin tersebut tampak tenang, seolah tidak malu dengan riasan bak pengantin.

Wanita dalam video tersebut juga mengatakan, ada pengantin yang pergi. Kemudian, pengemudi kendaraan menghampiri wanita yang mengenakan pakaian bak pengantin tersebut.

"Manten e minggat heh. Mbk lah lanange nendi ?

Wanita yang mengenakan pakaian pengantin hanya senyum," imbuhnya.

Lokasi wanita yang memakai pakaian pengantin itu keluar dari GG 19 Landungsari, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Wanita berpakaian pengantin, bersama wanita yang merekam video tersebut menuju ke taman Kuripan.

Pengunggah video viral itu adalah Kiki Sinar Tiyasa (32) warga Jalan Tondano, Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Dia kesehariannya perias pengantin di Oemah Manten Sinar Tiyasa. Kiki mengatakan, video yang viral tersebut bukan pengantin benaran, melainkan prosesi foto model memakai pakaian pengantin adat Jawa.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.