Penjualan Syal Bulu Naik Drastis Setelah Dipakai Harry Styles di Grammy

 

    Harry Styles mencuri perhatian di Grammy Awards 2021 dengan busana eksentrik. Mengenakan tiga busana berbeda, mantan personil One Direction ini tampil nyentrik dengan syal bulu dalam setiap penampilannya.
Saat berpose di red carpet, Harry Styles mengenakan setelan jas tartan Gucci dan syal bulu warna ungu. Lalu ketika tampil membawakan lagu 'Watermelon Sugar', ia memakai jaket dan celana kulit hitam-hitam, tak lupa syal bulu warna mint green juga dipakainya.

Terakhir saat menerima penghargaan Best Pop Solo Performance, penyanyi 27 tahun ini kembali ganti busana dengan mantel cokelat dipadu celana motif kotak-kotak. Kali ini Harry Styles memadukannya dengan syal bulu hitam panjang yang menjuntai ke bawah.

Penampilan ikonik itu membuat Harry Styles jadi trendsetter dalam semalam. Setelah acara Grammy Awards 2021 selesai, fans pun beramai-ramai mencari syal dengan model yang sama.
Brand fashion Pretty Little Thing mengungkapkan ada peningkatan drastis dalam penjualan syal bulu, atau yang dikenal dengan nama feather boa. Peningkatan itu terjadi sejak Harry Styles terlihat mengenakan syal tersebut di Grammy Awards.

Pencarian Google dengan kata kunci 'feather boa' meningkat hingga 1329 persen hanya beberapa jam setelah penampilan Harry Styles di panggung Grammy, Minggu (14/3/2021) malam.
Syal bulu atau feather boa yang dikenakan Harry Styles merupakan salah satu item dari koleksi Resort 2021 Gucci. Umumnya feather boa terbuat dari bulu burung unta, bulu bangau marabou atau bulu sintetis.


Feather boa menjadi aksesori yang populer di era '60 - '70-an dan menjadi simbol dari individulisme. David Bowie merupakan salah satu musisi yang memopulerkan syal bulu ini.

Sumber : wolypop

No comments

Powered by Blogger.