Penuduh Ngotot Ngaku Jadi Korban Bully Soojin (G)I-DLE, CUBE Kembali Buka Suara




      Soojin (G)I-DLE kembali dihadapkan dengan orang berbeda yang menuduhnya sebagai tukang bully di masa lalu saat duduk di bangku sekolah.




Setelah masalah dengan penuduh pertamanya beberapa waktu lalu, Soojin kembali berhadapan dengan penuduh lainnya yang mengaku teman sekelasnya dan pernah mendapatkan pembullyan dari member (G)I-DLE ini.

Soojin kemudian mengomentari tuduhan dari orang yang menuduhnya sebagai tukang bully ini dengan membantah dan kemudian Cube Entertainment juga ikut memberikan suara.

Namun sayangnya bantahan tersebut dibantah kembali oleh pihak pengacara penuduh. Untuk ini agensi Cube Entertainment mengeluarkan pernyataan,

“Kami memberi tahu kalian posisi terakhir kami tentang kehidupan sekolah Soojin (G) I-DLE di masa lalu. 

Kami telah mengajukan gugatan ke Departemen Kepolisian Gangnam untuk semua penyebar informasi palsu, termasuk penuduh pertama dan pemberi komentar jahat.”

“Kami punya menyerahkan semua bukti yang telah dikonfirmasi oleh label kami sebagai informasi palsu, dan kami akan mengungkap kebenaran melalui penyelidikan yang ketat. 

Kami juga akan mengambil tindakan perdata yang tegas. 

Kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas atas semua informasi palsu dan komentar jahat di masalah ini,” lanjut agensi.

Saat ini, Soojin tengah mengambil masa hiatus dari segala aktivitas solonya maupun bersama (G)I-DLE.

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.