Pernah Diselingkuhin? Wajib Nonton Film Ini Demi Kepuasan Batin!



2021 udah bukan rahasia lagi kalau banyak yang mengalami yang namanya diselingkuhin. Udah mana lagi masa pandemi, kebanyakan dari kita juga nggak bisa terlalu sering bertemu atau nge-date barengan sama pacar. Ngerti banget, berusaha move on dari perasaan sakit hati akibat diselingkuhi rasanya susah. Berbagai cara udah dicoba mulai dari makan eskrim satu gentong, pergi bareng temen, karaoke, dan berbagai macam upaya lainnya yang setidaknya bisa bikin kita merasa lebih baik. Nah, salah satu hal yang saya lakukan ketika coba move-on dari hal ini adalah dengan cara movie binge watching! Tontonannya juga nggak sembarangan. Tentunya, saya memilih beberapa film yang bisa memberi saya kepuasan hati. Penasaran rekomendasi filmnya apa aja? Yuk, berikut beberapa rekomendasinya!

The Other Woman

Film yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Leslie Mann, dan Kate Upton ini, walau bukan film nominasi Oscar, tapi hit the box office, lho, di masanya. Tiga perempuan Carly, Kate, dan Amber yang tadinya nggak saling mengenal ini, pada ujungnya mengumpulkan kekuatan, nggak sudi jadi mainan Mark (Nikolaj Coster-Waldau) yang menipu mereka semua, dan kemudian melakukan aksi balas dendam yang membuat Mark malu, serta terpuruk.

 

Moral of the story: Hubungan yang terlihat sempurna di luar, bukan berarti sempurna juga dari dalam. Insting perempuan itu nggak akan pernah bisa dibohongi, deh. Mau kayak apa juga laki-laki menyembunyikan sesuatu, mau selingkuhan, mau action figure, kita semua perempuan pasti tahu. Ya, walaupun terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama, ya. Dan, di film ini kita belajar untuk ketika pasangan selingkuh, jangan hanya marah ke selingkuhannya, tapi marah juga sama pasangan, karena dia memutuskan untuk selingkuh.

First Wives Club

Duh, film tentang selingkuh ini nggak usah ditanya lagi, deh, bagusnya. Artis veteran semua yang main, ada Goldie Hawn, Diane Keaton, dan Bette Middler, mana semuanya langganan penghargaan internasional, jadi film ini jangan sampai terlewatkan, ya. Ceritanya sendiri berpusat pada empat sahabat yang kebetulan punya masalah dengan pernikahan mereka masing-masing. Salah satu dari empat sahabat tersebut kemudian bunuh diri, dan membuat ketiga sahabatnya kembali terhubung setelah berpisah sekian lama. Berbekal surat wasiat, ketiga sahabat, yaitu Alice, Brenda, dan Annie bersatu padu membalas perlakuan semena-mena suami mereka yang masing-masing selingkuh dengan perempuan yang lebih muda, lebih cantik, dan lebih langsing. Oh, well..

Moral of the story: Seringkali perempuan merasa terlalu mandiri dan nggak butuh bantuan orang lain. Tapi di saat-saat kita lagi down, ternyata kita, tuh, juga butuh support system. Bisa dari sahabat, atau keluarga terdekat. Untuk bisa bangkit, berdiri tegak, dan menantang dunia, dukungan dari orang lain bisa jadi vitamin paling efektif, biar waras jiwa raga.


Sumber : femaledaily

No comments

Powered by Blogger.