Pledis Entertainment Kembali Rilis Pernyataan Terkait Mingyu Seventeen




     Setelah tuduhan bullying dan mengucilkan teman penyandang disabilitas terhadap Mingyu Seventeen sudah selesai, Pledis Entertainment kembali merilis pernyataan mengenai tuduhan satu lagi yaitu pelecehan seksual verbal.




"Halo, ini Pledis Entertainment.

Ini adalah pemberitahuan lanjutan terkait hasil investigasi kami mengenai masa sekolah Mingyu Seventeen yang ramai dibicarakan secara online.

Kami mengkonfirmasi cerita sebenarnya setelah beberapa kali bertemu dan mengobrol langsung dengan OP. Setelah melalui ini, kesalahpahaman telah diselesaikan dan kasusnya ditutup sampai di sini.

OP menulis kejadian yang dialaminya saat masa SMP yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan Mingyu. 

OP mengatakan dia menulisnya untuk memberitahu bahwa ia mengalami hal seperti itu di kala SMP. Selama prosesnya ia menuliskan kejadian yang terjadi di tempat les.

Terkait hal itu, memang benar Mingyu melontarkan guyonan bersama teman-teman laki-laki sekelasnya, namun itu tidak ditujukan kepada satu orang tertentu dengan tujuan membully atau mempermalukan. 

Meski begitu, Mingyu mengucapkan permintaan maafnya jika perkataannya itu membuat OP merasa tidak nyaman dan menderita.
OP telah menerima permintaan maafnya dan sejak awal kami mengobrol dengan OP, dia jelas menyatakan tidak menginginkan Mingyu hiatus atau dikeluarkan dari grup karena masalah ini.

Sebelum merilis pernyataan ini, kami meminta konfirmasi dulu kepada OP. 

Setelah dikonfirmasi dan mendapat persetujuan OP, kami baru merilisnya. Dengan ini kami harap tidak ada lagi perdebatan baik kecil maupun besar yang bisa merugikan OP.

Kami telah selesai mengkontak dan mendiskusikan kontroversi Mingyu dengan para terduga korban yang identitasnya bisa diidentifikasi. Kami masih terus menelusuri penulis postingan lain yang identitasnya belum teridentifikasi. 

Kami akan memberikan pemberitahuan lebih lanjut jika ada perkembangan terbaru."

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.