Prakiraan cuaca hujan di Taiwan sepanjang akhir pekan

Hujan berkala diperkirakan akan turun di Taiwan bagian utara dan timur karena cuaca di depan

Hujan secara berkala diperkirakan terjadi di Taiwan bagian utara dan timur hari ini sebagai akibat dari cuaca di depan. (Foto CNA)

TAIPEI - Hujan sesekali diperkirakan akan turun di Taiwan utara dan timur hari ini (Sabtu, 6 Maret) dan besok saat cuaca mendekat, dengan suhu cenderung turun sedikit di beberapa bagian negara.

Ahli meteorologi Daniel Wu (吳德榮) mengatakan bahwa sebagian besar Taiwan akan melihat peningkatan tutupan awan hari ini, dengan kabut tebal diperkirakan akan mempengaruhi wilayah tertentu, terutama Taiwan bagian barat dan lepas pantai pulau Kinmen dan Matsu. Setelah cuaca cerah tiba di sore hari, Taiwan utara dan timur akan mengalami hujan singkat atau badai petir, sementara kota-kota di selatan kemungkinan besar akan tetap kering.



Curah hujan akan berangsur-angsur mereda setelah cuaca melewati besok, dan Taiwan tengah dan selatan diperkirakan akan melihat perbedaan suhu siang-malam yang lebih besar hingga Rabu.

Pada hari Kamis dan Jumat, cuaca bisa mulai berubah sebagian menjadi cerah di seluruh negeri, dengan sedikit kemungkinan hujan berkala di beberapa daerah. Suhu pagi hari kemungkinan akan rendah pada kedua hari tersebut karena pendinginan radiasi pada malam hari, menurut Wu.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.