Pria Oplas agar Cantik Seperti Filter IG, Malah Dihujat Mirip Squidward



   Pria asal Inggris melakukan banyak perubahan wajahnya lewat operasi plastik. Tujuannya agar penampilan wajahnya bisa secantik seperti saat menggunakan filter Instagram.
"Instagram memiliki filter yang menunjukkan kepadamu seperti apa penampilan setelah menjalani operasi plastik, dan aku menyukai apa yang aku lihat," ujar pria bernama Levi Jed Murphy itu, seperti dikutip dari Daily Star.

Pria 24 tahun itu mengaku bahwa dia telah menyesuaikan tampilan yang diinginkan berdasarkan filter Instagram. Levi telah melakukan operasi hidung, bibir, dahi hingga operasi plastik di bagian mata.
Dia pun rutin melakukan prosedur kecantikan lainnya seperti filler bibir, pipi, dagu dan bawah mata. Levi mengaku puas dengan hasilnya.

Meski begitu, Levi kerap mendapatkan hujatan online seputar penampilannya. Bukannya dipuji, penampilan wajah Levi malah dihina. Ada yang menyebut wajahnya mirip Squidward, salah satu tokoh di kartun Spongebob sampai mirip topeng yang ada di film The Purge.


"Tapi sejujurnya, aku sudah terbiasa mendapatkan komentar yang buruk, aku tidak mengambil hati. Mau itu bagus atau jelek," ucap Levi.
Levi sendiri mengaku bahwa dia melakukan operasi plastik bukan berarti tidak percaya diri dengan wajah aslinya. Namun dia mengaku bosan dengan penampilannya yang begitu-begitu saja.

"Bukan berarti aku insecure atau benci dengan penampilanku, tapi karena aku cepat bosan dengan wajahku dan ingin mengubah penampilan," paparnya.

  Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.