Program 'True Story Expedition' Akan Ikut Mengungkapkan Kebenaran Terkait Masa Lalu Aktor Jisoo




    Program dari siaran MBC  'True Story Expedition' baru-baru ini menjadi pembahasan semua orang setelah mengungkapkan kebenarkan terkait gadis berusia 3 tahun di Gumi, yang baru-baru ini mengejutkan semua orang, dan kekerasan sekolah di dunia olahraga.





Mereka memulai program acara dengan mengungkapkan kebenaran penjelajahan kisah nyata 'akan menangani kasus pengabdian gadis Gumi 3 tahun,' yang menuai kemarahan publik sebagai seorang ibu yang galak yang meninggalkan anaknya di sebuah rumah kosong.

Pada 2 Maret, sebuah artikel berjudul 'Aktor Jisoo adalah pelaku kekerasan sekolah' diposting online. 

Ternyata aktor Jisoo, yang mendapatkan popularitas dengan imejnya yang murni, adalah pelaku kekerasan di sekolah. 

Dikatakan bahwa dia melecehkan teman sekelasnya dengan menyerang dan memeras uang dan uang dengan kerumunan Iljin di sekolah menengah. Para korban yang didorong oleh artikel ini mengunjungi 'ekspedisi cerita yang benar'.


Kali ini, argumen lain muncul. Dikatakan bahwa orang yang memposting artikel pertama yang mengungkap kekerasan sekolah Jisoo adalah pelaku yang lebih kejam daripada Jisoo, dan bahwa tindakan yang tidak dilakukan Jisoo diungkapkan secara salah seperti kekerasan seksual yang dituduhkan Jisoo. 

Menanggapi kecurigaan yang menghadapi fase baru, kru produksi bertemu dengan pengungkap pertama dan pihak yang membela Jisoo setelah diinterogasi. 

Sungguh, apakah orang orang yang pertama juga pembully? Apakah banyak kecurigaan seputar indeks itu benar?
Kebenaran kasus kekerasan sekolah aktor Jisoo akan terungkap pada pukul 08:50pm pada tanggal 20 di 'True Story Expedition'.


Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.