Prospek Bisnis yang Cocok di Tahun Kerbau Logam, Jangan Lupa Lakukan 2 Hal


Peluang  bisnis yang sesuai dengan tahun Kerbau Logam di 2021 ini adalah bisnis yang berbasis online. Selain itu, bisnis yang menyediakan rasa aman dan entertain pun turut mendapatkan keuntungan.

“…Bidang bidang usaha yang berhubungan dengan unsur api menjadi usaha yg menguntungkan, di bahasakan usaha secara online, melalui website, instagram, atau melalui media online lainnya,” ungkap Pakar Feng Shui Heri Kusrianto.

Kemudian, dia menambahkan, usaha yang menonjol selanjutnya adalah usaha-usaha yang memberikan rasa aman dan entertainment. Maksud dari entertain adalah memberikan kenyamanan di dalam rumah kepada orang, seperti hobi.

Lalu yang berhubungan dengan keamanan, seperti asuransi, pencegahan obat-obatan, vitamin, dan sebagainya yang berhubungan dengan kesehatan di era pandemi ini.

Heri juga mengungkapkan apa saja yang harus dilakukan dan harus dihindari ketika sudah memasuki tahun Kerbau Logam ini, sebagai berikut.

1. Harus Dilakukan

Pertama, di tahun Kerbau Logam ini seseorang harus berpikir secara konservatif. Artinya jangan melakukan sesuatu yang bombastis, misal launching usaha besar-besaran karena ini bukan tahun yang tepat.

Kedua, dari segi bisnis secara mikro, jangan terlalu banyak memikirkan investasi baru, tetapi harus meng-upgrade atau meningkatkan dan memperbaiki kinerja serta kualitas apa yang sudah dilakukan.

“Lebih baik dia memperbaiki networknya atau memperbaiki produknya daripada dia memikirkan investasi yang baru,” jelas Heri.

2. Harus Dihindari

Hal yang perlu dihindari di tahun Kerbau Logam ini adalah jangan berbicara yang tidak perlu. Orang yang berbicara tidak perlu atau banyak berbicara akan menjadi masalah di tahun ini karena bisa berakibat lebih fatal dari tahun sebelumnya.

“Jadi, siapa yang berbicara terlalu banyak yang tidak penting haru berhati-hati karena kata-kata akan banyak disalah artikan, disalah mengerti, atau banyak orang yang akan terpeleset dalam bicara. Terutama tahun ini,” tegas Heri.


Sumber :Okezone Tv

No comments

Powered by Blogger.