Putus Asa Lantaran Tak Bertemu Jodoh, Pria Setinggi 60 Cm Ini Minta Bantuan Polisi

 


   Seorang pria berusia 26 tahun asal India baru-baru ini mendekati polisi untuk membantunya menemukan pengantin wanita karena dia lelah melajang dan ditolak oleh calon pasangan hidup.




Azim Mansuri, yang berasal dari Uttar Pradesh's Kairana, tingginya hanya 2 kaki (60 cm). Setiap kali sebuah keluarga datang dengan tujuan melamar, dia tidak terlalu berharap. Pasalnya, pihak keluarga perempuan selalu membatalkan niatannya setelah mengetahui tinggi badan pria tersebut.

Menurut Times of India, Azim meminta bantuan polisi karena dia ingin mereka mencarikan pasangannya sebagai bentuk "pelayanan publik".

Kabarnya, Azim sudah mencari jodoh selama lebih dari lima tahun hingga sekarang. Dia adalah anak bungsu dari lima bersaudara dan juga menjalankan toko kosmetik bersama kakaknya. Dia putus sekolah di kelas V karena semua ejekan dan hinaan yang harus dia hadapi.

Ketika dia berusia 21 tahun, orang tuanya mulai mencari pengantin untuk Azim. Namun, menurut kakak iparnya, mereka banyak berusaha. Tapi, "karena tinggi badannya, mereka menolak."

Bosan dengan semua penolakan, Azim berkata, "Saya tidak bisa tidur di malam hari. Saya sudah berusaha sekian lama sekarang. Haruskah saya tidak memiliki siapapun untuk berbagi hidup saya?"

Menurut Shamli Kotwali SHO Satpal Singh, Azim datang ke kantor polisi pada hari Rabu (10/3) untuk meminta mereka mencari pengantin wanita. SHO menambahkan, "Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tapi kami akan melihat apa yang bisa dilakukan."

Tapi bukan petugas polisi yang dituju Azim saat pertama kali meminta bantuan. Pada awalnya, dia telah mendekati mantan Menteri Utama Uttar Pradesh Akhilesh Yadav di Lucknow.

"Aku memohon padanya, bantu aku," kata Azim.

Kemudian, pada 2019, video seorang polisi berbicara kepada keluarganya tentang menikahkannya menjadi viral. "Lihatlah dia, betapa cerdasnya dia berpakaian. Apa masalahmu jika dia menikah?," kata polisi itu dalam video.

Saat itu, Azeem pernah mengeluh karena keluarganya tidak membantunya.

Namun, delapan bulan lalu, dia pergi ke kantor polisi Kairana untuk meminta bantuan. Setelah itu, ia menyurati CM Yogi Adityanath. Ketika dia tidak menerima balasan dari CM atau SDM, dia kembali ke petugas polisi.

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.