Ramai soal Roasting, Sule Langsung Telfon Kiky Saputri

Ramai soal Roasting, Sule Langsung Telfon Kiky Saputri

Permasalahan soal cerita Kiky Saputri yang ditolak roasting oleh salah satu artis, merujuk pada satu nama, Sule. Tak ingin masalah menjadi kisruh, sang komedian langsung mengkonfirmasinya.

Sule menghubungi Kiky Saputri untuk bertanya langsung sosok yang dimaksud dalam cerita komika tersebut di kanal YouTube Denny Sumargo.

"Akhirnya tanya sama Kiky, itu yang diceritain ke siapa? dan bener ternyata ke aku," kata Sule di kanal YouTubenya, Jumat (26/3/2021) kemarin.

Peristiwa yang terjadi pada 2019 itu pun tak ditampik Sule. Ia mengakui pernah menolak untuk di roasting Kiky Saputri di salah satu acara.

"Aku telepon kiky, bahkan aku yang minta maaf ke Kiky. Ki, maaf ya. Ternyata selama waktu itu membuat kamu nggak nyaman sebagai roastinger," jelas komedian berdarah Sunda itu.

Ada alasan yang membuat Sule kala itu menolak di roasting Kiky Saputri. Hal itu berkaitan dengan masalah yang dihadapi ayah Rizky Febian tersebut.

"Waktu itu, aku lagi stres lah. Aku bilang (ke tim kreatif) jangan deh, ini kan lagi live. Posisi aku lagi sensitif, takutnya ada sesuatu yang tidak bisa terjaga dari aku, bahaya buat program dan buat aku juga," papar Sule.

Hanya saja penolakan Sule itu baru disampaikan tim kreatif beberapa jam jelang acara live di stasiun televisi.

"Jadi seolah-olah aku yang ribet," tuturnya.

Klarifikasi Sule juga disertai penjelasan Kiky Saputri. Mengingat sang komika sedang sakit maka obrolan dilakukan melalui video call.

Kepada Sule, Kiky Saputri juga minta maaf. Ia tidak menyangka cerita itu membuat heboh dan menyudutkan Sule.

"Minta maaf, aduh jadi rame banget. Kebawa-bawa, bunda sama kang Sule," kata bintang film Imperfect tersebut.

Sebenarnya maksud Kiky Saputri menceritakan soal penolakan roasting tak bermaksud menyudutkan siapapun.

Ia hanya ingin menginformasikan pada publik, tak mudah melakukan pekerjaan roasting. Karena tak semua orang bisa menerimanya.

"Sebenernya konsep aku adalah, pengin ngomong ke semua pihak, roasting itu tidak mudah. Harus mempersiapkan materi, observasi, ketersediaan narasumber," jelas Kiky Saputri.

Bicara soal penolakan roasting, Sule bukan orang yang pertama. Tapi bagi Kiky Saputri itu adalah hal yang wajar.

"Kiky bilang nggak semua orang mau di roasting. Tapi itu hal yang wajar banget. Karena roasting harus kesepakatan, kalau dilaksanakan nanti menjadi salah," imbuh Kiky Saputri menjelaskan.

Masalah diantara mereka pun telah selesai. Keduanya berharap dengan klarifikasi ini bisa meluruskan opini publik yang salah soal dua komedian Indonesia tersebut.

"Kita udah baik-baik, di The Sultan ketemu, di Santuy ketemu," kata komika bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.