Ramalan Zodiak 19 Maret: Libra Kesalahan Jangan Terulang, Pisces Optimislah

Star sign stamps 

Ramalan zodiak Taurus jangan biarkan kesempatan hilang begitu saja hanya karena sikap anda. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Libra:

Peruntungan: Kesalahan yang pernah Anda lakukan di masa lalu jangan sampai terulang kembali di saat sekarang, dimana segalanya perlu kehati-hatian agar tidak sampai terjebak kembali oleh berbagai permainan yang dilancarkan kompetitor Anda.

Keuangan: Uang datang dan pergi seperti angin.

Asmara: Jangan Anda ungkit kembali kenangan buruk di masa lalu yang tak seharusnya Anda bicarakan lagi di hadapannya bagaimanapun hal itu sangat menyakitkan dan melukai hatinya, lebih baik Anda simpan sendiri saja.

Jam Baik: 19.00-20.00.

Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Tetaplah berhati besar dan selalu optimis maka dimana anda berjalan pasti akan ada jalan keluarnya. Optimis lah bahwa semua masalah berat ini akan segera berlalu maka tak perlu berkecil hati meskipun terkadang terdengar nada-nada meremehkan kemampuan Anda sebaiknya diabaikan saja.

Keuangan: Pengeluaran yang harus dikeluarkan kenyataannya melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Terkadang masih sering kaget dan bercampur cemas karena datangnya problem yang cukup berat dan sangat mendesak tersebut, untungnya si dia selalu berpikir positif dan mau menerima situasi yang cukup berat saat ini sehingga Anda bisa sedikit lebih tenang menjalaninya.

Jam Baik: 19.00-20.00.

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Jangan biarkan kesempatan hilang begitu saja hanya karena sikap anda yang kurang bisa berani di dalam mengambil keputusan penting begitu juga hubungan dengan relasi lama sebaiknya tetap selalu dibina dan jika ada perbedaan pendapat sebaiknya segera dicari titik temu nya.

Keuangan: Pemasukan masih cukup bagus dan tidak terlalu mengkhawatirkan.

Asmara: Meskipun terkadang nasehat nya cukup menyentuh perasaan anda sebaiknya Anda tetap mewaspadai sepak terjang orang ketiga di dalam area hubungan asmara dengannya, jangan biarkan mereka masuk terlampau dalam agar hubungan asmara Anda tetap tenang dan jauh dari gejolak.

Jam Baik: 12.00-13.00.

 

Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.