Rizki DA Tak Mau Lagi Bahas Usia Kandungan Jelang Istri Melahirkan

Rizki DA Tak Mau Lagi Bahas Usia Kandungan Jelang Istri Melahirkan 

Pedangdut Rizki DA enggan diungkit masa lalunya soal sempat pertanyakan janin yang dikandung istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Jelang istri melahirkan, pedangdut jebolan Dangdut Academy itu mengaku tak mau membahas usia kandungan istrinya kini.

"Sudah nggak usah dihitung-hitung lagi lah (usia kandungan) berapa bulan," kata Rizki DA, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2021).

Rizki DA menegaskan saat ini hanya fokus ke kesehatan dan keselamatan istri dan anaknya. Ia beharap semoga Tuhan melancarkan prosesnya.

"Iki berharap dan doa pada Allah aja dilancarkan untuk lahirannya," ujar Rizki DA menegaskan.

Tak mau ambil pusing berita miring soal rumah tangganya, Rizki D'Academy seolah mengabaikan isu keretakan rumah tangga mereka sebelumnya. Saat ini, ia justru tampak amat menyayangi sang istri hingga tak mau Nadya merasakan sakit yang teramat.

"(Harapan) mudah-mudahan lancar lahirannya itu yang pertama. Itu aja, lancar sehat, dimudahkan oleh Allah, nggak terlalu sakit (lahirannya) yang penting sehat," ucap Rizki DA.

Rizki DA juga tampak antusias menyambut kelahiran anak pertamanya. Mantan kekasih Lesti Kejora ini menyebut sang istri akan melahirkan anak pertamanya bulan ini. 

"Insya Allah baik semua, sebentar lagi lahirannya bulan ini, cowok bayinya cowok," kata Rizki DA antusias.

Rizki DA pun sudah mempersiapkan semua keperluan Nadya jika melahirkan. Ia mengaku sang istri dalam kondisi sehat dan berharap persalinannya berjalan lancar, selamat ibu dan bayinya.

"Insya Allah diperlancar, dipermudah anak ama istri juga sehat sehat," katanya berharap.

Sikap Rizki DA saat ini berbanding terbalik dengan isu negatif yang sempat menghampiri rumah tangganya dengan Nadya Mustika.

Sebelumnya, Rizki DA diisukan mempertanyakan janin dalam kandungan hingga dikabarkan telah meninggalkan sang istri yang tengah berbadan dua.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada Juli 2020 lalu. Namun, kabar keretakan rumah tangga mereka pun berembus tak lama setelah pernikahan mereka.

Saat itu, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bahkan diisukan sudah tidak tinggal dalam satu atap karena jarang terlihat bersama di berbagai kesempatan dan Nadya kerap mengunggah kalimat bernada galau di instagram.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.